Gloria Jessica (Youtube) Gloria Jessica (Youtube)
Selasa, 19 April 2016 11:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA 2016
4 Hari, “A Sky Full of Stars” Gloria Jessica Ditonton Nyaris 1 Juta Kali

Kontestan The Voice Indonesia 2016, Gloria Jessica, menampilkan performa gemilang saat menyanyikan lagu Coldplay, A Sky Full of Stars.

Solopos.com, SOLO – Kontestan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Gloria Jessica, menuai banyak pujian saat melantunkan A Sky Full of Stars, 15 April 2016 lalu. Bahkan saat Gloria selesai bernyanyi, coaches melakukan standing ovation.

Empat coach Ari Lasso, Kaka Slank, Agnez Mo dan Judika dibuat terpukau dan memberi standing ovation bagi Jessica. Jumat malam itu, dari 12 kontestan yang tampil  hanya Jessica yang diberi tepuk tangan penghormatan itu.

Dengan pakaian dress hitam dan aksesoris kalung dan cincin, Jessica berhasil menguasai audience. Tak banyak gerak yang ditampilkannya, dia hanya memanfaatkan  stand mix.

Suara unik merdu terkesan manja, teknik vokal dan teknik pernapasan yang hampir sempurna mampu membuat coach terpukau.

“Tenggorokan saya hampir kering, karena dari tadi menganga lihat kamu nyanyi, kamu harus lolos. Ini seakan The Voice Indonesia kedatangan bintang tamu, kamu bukan lagi kontestan,” ujar Kaka.

Aksi Jessica ini tampaknya menarik perhatian penonton situs berbagi video Youtube. Diunggah oleh kanal resmi The Voice Indonesia, video Gloria Jessica ini menjadi yang terpopuler dalam empat hari terakhir. Bahkan video ini mendulang penonton nyaris 1 juta.

Di kolom komentar, Youtuber tampak bersautan menulis pujian. Bahkan beberapa diantaranya menulis komentar yang cukup kocak. Bahkan ada yang menyindir Chris Martin, vokalis Coldplay, penyanyi asli A Sky Full of Star.

“Adem banget suaranya kaya lantai Masjid.. Love u forever Jol <3” kata raaney.

“- Chris Martin harus dengerin ini!! – Gwyneth Paltrow kalo dengerin ini bisa jadi pingin balikan lagi sama Chris Martin,” Rizky T.

“smoth parah, merdu sekali suara mu :) , apa kabar kalo di studio rekaman , pasti lebih merdu,” Sandy Alvian.

Gloria Jessica berada di tim Judika. Gloria sempat tak lirik di babak Blind Audition. Hanya Judika yang memilih Gloria Jessica. Mahasiswa berusia 20 tahun ini mencuri perhatian audience dan coach.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….