Smarttress (Digitaltrends) Smarttress (Digitaltrends)
Selasa, 19 April 2016 18:50 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Sains Share :

TEKNOLOGI TERBARU
Smarttress Bisa Deteksi Pasangan Selingkuh

Teknologi terbaru Smarttress bisa mendeteksi pasangan selingkuh via IoT.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan kasur asal Spanyol, Durmet, membikin teknologi Smarttress yang bisa terhubung Internet of Things (IoT). Smarttress merupakan kasur pintar yang mirip dengan matras.

Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Selasa (19/4/2016), teknologi terbaru Smarttress merupakan singkatan dari Smart Mattress yang diperkuat koneksivitas Wifi. Dengan Wifi kasur pintar Smarttres bisa terhubung smartphone.

Uniknya Durmet menyematkan fitur Lover Detection System di teknologi terbaru Smarttress. Dengan fitur Lover Detection System, pengguna bisa mendeteksi pasangan apabila melakukan aktivitas aneh seperti selingkuh atau tindak kejahatan lainnya.

Fitur Lover Detection System akan mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna teknologi terbaru Smarttress. Menurut Durmet, fitur Lover Detection System bisa diandalkan untuk mencegah atau mengetahui tindakan mencurigakan pasangan di kasur Smarttress.

Untuk mendukung fitur Lover Detection Sytem, teknologi terbaru Smarttress diperkuat dua fitur ultrasonic yang dipasang di dalam dengan pegas kasur. Canggihnya saat beban Smarttress bertambah karena digunakan, maka pengguna mendapatkan pemberitahuan.

Dengan fitur canggih yang ada di teknologi terbaru Smarttres, maka tingkat perselingkuhan bisa ditekan. Apalagi tingkat pasangan selingkuh di Spanyol termasuk yang tertinggi di Eropa.

Bukan hanya Lover Detection System, teknologi terbaru Smarttress dibekali alat penganalisis waktu tidur seperti speedometer dan cocok untuk kesehatan. Smarttres dijual cukup mahal, yakni US$1.750 atau sekitar Rp23 juta di Spanyol. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional, sepertinya masih menunggu respons masyarakat Spanyol lebih dulu.

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…