Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 14:23 WIB

SENSASI ARTIS : Tanggapan Nenek Aliando Soal Dugaan Kata-Kata Kasar Prilly

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina berkata-kata kasar menghebohkan jagat hiburan Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Nenek artis Aliando Syarief, Elly, mengaku tak tahu apa-apa terkait dengan rekaman video Prilly Latuconsina diduga menghina keluarga Aliando dengan kata-kata kasar, yang kini telah beredar di dunia maya.

Advertisement

Berdasarkan rekaman video kontroversial Prilly yang menjadi viral di laman berbagi Youtube, artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkapkan kedekatannya dengan Aliando sejak dua tahun lalu, yang tak ia ungkap ke publik, karena  merasa terkendala oleh fans dan keluarga Aliando.

“Kita enggak publish karena fans-fansnya yang ribet banget dan keluarganya yang kayak a****g dan semua kayak t**i,” kata Prilly.

Terkait dengan dugaan Prilly menghina keluarga Aliando lewat kata-kata kasar ini, Nenek Aliando mengaku secara pribadi merasa tak ada masalah apa-apa dengan Prilly.

Advertisement

“Kalau Bunda nih enggak ngerti apa-apa, namanya anak sekarang ya, terserah beliau-beliau aja, enggak ada omongan macem-macem gitu. Ini kan Nenek, Nenek juga enggak ada  masalah apa-apa dengan semuanya,” kata Elly, sebagaimana Solopos.com kutip dari tayangan Selebritas Trans 7, Selasa (19/4/2016).

Elly juga menyatakan tak bisa memberi keputusan apa-apa soal dugaan tersebut, karena hal ini menyangkut keluarga besarnya.

“Keluarga besar sih ya. Jadi enggak bisa mutusin gimana-gimananya. Pokoknya Nenek enggak tahu. Dia [Aliando] mah tertutup banget deh ama Nenek tu enggak pernah cerita-cerita, emang jarang ketemu juga sih,” ujar Elly.

Advertisement

Sementara sahabat Prilly dan Aliando di GGS, artis Michelle Joan, menganggap apa yang diduga dilakukan Prilly sebagai hak pribadi.

“Kalau memang itu benar, apa pun itu, itu kan curhatannya dia [Prilly], mungkin ngomong enggak harus sekasar itu, tapi mungkin ada yang perlu diungkapkan Prilly yang selama ini ditahan sama dia, jadi ya…menurutku itu hak dia sih. Hak masing-masing,” kata Michelle.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif