Video Prilly Latuconsina (Youtube) Video Prilly Latuconsina (Youtube)
Selasa, 19 April 2016 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Reaksi Orang Tua Aliando Mengetahui Video Hinaan Prilly

Sensasi artis Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan hati Prilly Latuconsina yang mengakui kedekatannya dengan Aliando Syarief menghebohkan publik. Apalagi di video tersebut Prilly terdengat mengucapkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada keluarga Aliando.

Sebagai orang tua, Ully mengaku sudah menegur putrinya. Menurutnya, sang anak sebenarnya membuat video tersebut untuk vlog rekannya, Gritte.

“Mungkin awalnya buat pribadi pengungkapan rasa, enggak tahu tiba-tiba ke-share, Prilly juga kaget. Karena yang bikin vlog itu Gritte,” kata Ully seperti dilansir Detik.com, Selasa (19/4/2016).

“Itu udah jelas [Prilly ditegur]. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya udah bilangin,” tambahnya.

Ully pun bersyukur orang tua Aliando memaklumi tingkah Prilly yang dinilainya masih anak-anak. Ully mengatakan orang tua Aliando lebih bijak menanggapi video tersebut.

“Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu. Kagetlah. Alhamdulillah Mama Ali menyikapinya itu “anak-anak”. Alhamdulillah mereka bijak menanggapinya,” katanya.

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…