Video Prilly Latuconsina (Youtube) Video Prilly Latuconsina (Youtube)
Selasa, 19 April 2016 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Reaksi Orang Tua Aliando Mengetahui Video Hinaan Prilly

Sensasi artis Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan hati Prilly Latuconsina yang mengakui kedekatannya dengan Aliando Syarief menghebohkan publik. Apalagi di video tersebut Prilly terdengat mengucapkan kata-kata kasar yang ditujukan kepada keluarga Aliando.

Sebagai orang tua, Ully mengaku sudah menegur putrinya. Menurutnya, sang anak sebenarnya membuat video tersebut untuk vlog rekannya, Gritte.

“Mungkin awalnya buat pribadi pengungkapan rasa, enggak tahu tiba-tiba ke-share, Prilly juga kaget. Karena yang bikin vlog itu Gritte,” kata Ully seperti dilansir Detik.com, Selasa (19/4/2016).

“Itu udah jelas [Prilly ditegur]. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya udah bilangin,” tambahnya.

Ully pun bersyukur orang tua Aliando memaklumi tingkah Prilly yang dinilainya masih anak-anak. Ully mengatakan orang tua Aliando lebih bijak menanggapi video tersebut.

“Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu. Kagetlah. Alhamdulillah Mama Ali menyikapinya itu “anak-anak”. Alhamdulillah mereka bijak menanggapinya,” katanya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…