Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 16:45 WIB

SENSASI ARTIS : Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando, Jessica Mila Beri Dukungan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly dan Jessica Mila (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina kini dihujat seiring dengan rekamannya menghina keluarga Aliando.

Solopos.com, SOLO –Prilly Latuconsina mendapat kecaman dari berbagai pihak setelah videonya menghina keluarga Aliando Syarief beredar di Internet. Sebagai sahabat, Jessica Mila memberikan dukungan kepada Prilly. Pembelaan Mila diucapkan melalui akun Instagramnya.

Advertisement

Jessica Mila mengatakan Prilly yang selama ini ia kenal adalah sosok yang periang dan suka bercanda. Ia mengatakan apa yang diucapkan oleh Prilly hanyalah candaan belaka.

“Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda,” tulis Jessica Mila disertai mengunggah foto bersama Prilly.

“Saya tau pada saat dia sedang bercanda apapun yg dia omongin pasti tidak ada sedikitpun yang serius, apalagi dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah 5 tahun sangat deket dengan dia,” kata Jessica.

Advertisement

Jessica Milla meminta semua pihak agar tidak menghakimi Prilly dengan berbagai hinaan. Ia pun berharap agar lebih bijak menyikapi candaan Prilly.

“Saya mohon kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan?,” lanjut Jessica.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif