Prilly dan Jessica Mila (Instagram) Prilly dan Jessica Mila (Instagram)
Selasa, 19 April 2016 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando, Jessica Mila Beri Dukungan

Sensasi artis Prilly Latuconsina kini dihujat seiring dengan rekamannya menghina keluarga Aliando.

Solopos.com, SOLO –Prilly Latuconsina mendapat kecaman dari berbagai pihak setelah videonya menghina keluarga Aliando Syarief beredar di Internet. Sebagai sahabat, Jessica Mila memberikan dukungan kepada Prilly. Pembelaan Mila diucapkan melalui akun Instagramnya.

Jessica Mila mengatakan Prilly yang selama ini ia kenal adalah sosok yang periang dan suka bercanda. Ia mengatakan apa yang diucapkan oleh Prilly hanyalah candaan belaka.

“Ada kalanya orang bercanda yang berlebihan. Saya kenal Prilly selama 2 tahun dan saya tau dia bagaimana. Dia anak yang sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk saat bercanda,” tulis Jessica Mila disertai mengunggah foto bersama Prilly.

“Saya tau pada saat dia sedang bercanda apapun yg dia omongin pasti tidak ada sedikitpun yang serius, apalagi dia bercanda bersama sahabatnya yang sudah 5 tahun sangat deket dengan dia,” kata Jessica.

Jessica Milla meminta semua pihak agar tidak menghakimi Prilly dengan berbagai hinaan. Ia pun berharap agar lebih bijak menyikapi candaan Prilly.

“Saya mohon kepada teman2 semuanya untuk tidak menghakimi dia. Kita tidak bisa menilai orang baik atau tidak hanya dari 1 video saja kan?,” lanjut Jessica.

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….