Video Prilly Latuconsina (Youtube) Video Prilly Latuconsina (Youtube)
Selasa, 19 April 2016 13:40 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Ini Video Prilly Berkata Kasar, Diduga untuk Keluarga Aliando

Sensasi artis kali ini masih seputar ucapan Prilly Latuconsina yang dianggap tak pantas.

Solopos.com, SOLO — Prilly Latuconsina membuat heboh masyarakat lantaran diduga berkata-kata kasar tentang keluarga artis Aliando Syarief.

Sebelumnya, Prilly sempat mengunggah rekaman video pengakuan kedekatannya dengan Aliando Syarief. Pada Sabtu (16/4/2016), Prilly menulis kicauan tentang rekaman video Vlog yang menurutnya tidak penting.

“Satu lagi untuk hari ini! Vlog paing gak penting! Tapi kata @gritteagathaa penting hahahhaha!… https://www.instagram.com/p/BEQ1h9vSu8H/,” tulis Prilly Latuconsina ?lewat akun resmi Twitter-nya @PrillyBie, Sabtu, 16 April 2016.

Sementara itu, pantauan pada akun Instagram Gritte Agatha—pesinetron Tendangan Madun yang menemani Prilly dalam video kontroversial tersebut—mengunggah foto dirinya bersama Prilly, sekitar sepekan lalu, terhitung dari hari dimuatnya kabar ini, Selasa (19/4/2016). Tampak Gritte dan Prilly mengenakan pakaian yang sama dengan penampilan mereka di video itu.

Kalo ketemu gue, diet2 gue jitak..Let’s enjoy life babeee Tunggu VLOG nya!!! HAHAHA,” tulis @gritteagathaa, dalam caption unggahannya.

Terpantau pada Selasa, saat banyak pihak menghujat Prilly, rekaman video tersebut telah dihapus oleh Prilly dan Gritte. Namun, rekaman kontroversial tersebut telanjur menjadi viral di dunia maya.

Penelusuran Solopos.com pada laman Youtube, rekaman Prilly berkata-kata kasar banyak ditampilkan pelbagai akun. Salah satu akun, yaitu Hendra Viro, memberi judul Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Seperti A*****, dengan link https://www.youtube.com/watch?v=ISED4ajB3Hc.

Hingga berita ini turun, baik Aliando atau Prilly belum memberi klarifikasi. Sementara sahabat mereka di GGS, artis Michelle Joan, menganggap apa yang diduga dilakukan Prilly sebagai hak pribadi.

“Apa pun itu, itu kan curhatannya dia, mungkin ngomong enggak harus sekasar itu, tapi mungkin ada yang perlu diungkapkan Prilly yang selama ini ditahan sama dia, jadi ya…menurutku itu hak dia sih. Hak masing-masing,” kata Michelle, sebagaimana Solopos.com kutip dari tayangan Selebritas Trans 7, Selasa.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…