Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina (Instagram.com) Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina (Instagram.com)
Selasa, 19 April 2016 10:25 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Ikut di Video Curhat Prilly Hina Keluarga Aliando, Gritte Jadi Sorotan

Sensasi artis kali ini datang dari isu Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief.

Solopos.com, SOLO — Tiga artis muda Tanah air tengah menjadi sorotan publik saat ini, karena rekaman video Prilly Latuconsina diduga menghina keluarga Aliando Syarief tersebar ke publik. Nama Gritte Agatha pun turut menjadi sorotan, lantaran pesinetron Tendangan Si Madun tersebut ikut dalam rekaman kontroversial itu.

Dalam rekaman Prilly diduga menghina keluarga Aliando Syarief yang tersebar di dunia maya, tampak Gritte menemani Prilly. Gritte yang membuka sesi curhat Prilly berkata,“Kamu gimana sama yang itu? Lebih baik kamu jujur deh sama temen-temen kamu.”

“Oke aku mau jujur ya, guys,” kata Prilly.

Bener ni kamu mau jujur?” tanya Gritte seolah memastikan keputusan Prilly untuk membongkar isi hatinya.

“Iya, aku mau jujur. Soalnya aku udah bosen enggak jujur,” sahut Prilly.

“Serius? Ya udah aku suka kalo kamu jujur,” kata Gritte.

“Ini spesial untuk Vlog gue kali ini, gue akan jujur siapa orang yang lagi deket sama gue,” ujar Prilly.

Prilly pun memulai curhatnya dengan berkata,“Orang yang deket sama gue adalah Aliando Syarief.” Prilly menyebut nama Aliando Syarief dengan tempo cepat, namun masih tetap jelas terdengar nama pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Prilly melanjutkan curhatannya dengan mengatakan, bahwa sejak dua tahun lalu, ia merasa sudah dekat dengan Aliando, layaknya pasangan kekasih. Namun, Prilly mengurungkan niatnya untuk mengatakan hal tersebut ke publik karena merasa terganggu dengan antusiasme fans-fansnya dan keluarga Aliando.

Entah apa yang sebenarnya ada dalam benak Prilly, artis cantik itu tiba-tiba menyebut keluarga Aliando dengan kata-kata kasar. Hal inilah yang menarik perhatian publik.

Pantauan pada akun Instagram Gritte, Selasa (19/4/2016), ia mengunggah foto dirinya bersama Prilly, sekitar sepekan lalu. Tampak Gritte dan Prilly mengenakan pakaian yang sama dengan penampilan mereka dalam rekaman kontroversial tersebut.

Kalo ketemu gue, diet2 gue jitak..Let’s enjoy life babeee Tunggu VLOG nya!!! HAHAHA,” tulis @gritteagathaa, dalam caption unggahannya.

Foto Gritte dan Prilly ini pun lantas dibanjiri dengan komentar pengakses Internet (netizen), tentang kata-kata kasar Prilly yang diduga ditujukan ke keluarga Aliando. Terlebih, Gritte disebut telah menghapus rekaman video Prilly, begitu isu penghinaan ini merebak ke ranah publik.

Emang yg upload @gritteagathaa y? @sitameiliaaa,” tulis @mauizatulnurul.

“Aku blm liat videonya, tpi aku sudah mencari videonya ko gx ada?” tulis @sulisdeliana19.

Vidio nya udah diapus @sulisdeliana19,” tulis @atikadwirahmayanti2.

Knp video nya diapus? Upload lg dong! Gue mau liat nih mau ngliat youtubers baru yg buat VLOG!!!” tulis @evioktariani06.

Di sisi lain, ada netizen yang menyorot Gritte sebagai penyebab utama kemunculan video curhatan kontroversial Prilly.

“Gritte ya gitu udah tau omongannya ii [panggilan Prilly] gitu ngapain di uploand sich kasian ii donk skrng yg kena imbasnya pasti ii @gritteagathaa,” tulis @sitameiliaaa.

“Lain kali jangan bikin vlog curhat kek gitu lagi te..Ribettt ujungnya. G semua orang mikir positif!! Dan ada aja yg nyari kesempatan buat bikin warrrHmmt..semoga hubungan tetap baik baik aja ya semua,” tulis @taritanungkyTe.

Ada pula yang menulis komentar bersifat menengahi isu panas curhatan Prilly soal hubungannya dengan Aliando ini.

“Cuma @gritteagathaa @prillylatuconsina96 dan TUHAN yg tau, mksd dari video ini.. Mgkn buat kalian ini buat have fun aja yaa..Tapi apapun kedepannya jgn sampe nangis ya prill wkwkkwkw,” tulis @fitriyanni90.

“@gritteagathaa tdk ush saling menyalahka..kalo kalian prillvers..gritte ni sahabat prilly jgn bwt hub hancur donk..itu haters..semakin d gubris semakin berkoar2..lbh baik diemkan saja sampe mulutnya bener2 berbusaa sendiri,” tulis @fashionroomsurabaya.

Udh deh masalah nya udh selesai dengan cara kekeluarga an..jadi ngapain kalian berkoar lagi disana. Nyampah tau gak lo semua,” tulis @sindyaaaa16.

“@gritteagathaa cba klian klarifikasi secept x spya klian jga gk semkin di bully sma haters, klo bsa sekalian az sma ali and keluarga biar clear semua x and indah lagi kebersamaan klian. Klo emg ada cinta antra mereka knpa hrus takut di publik, biar kn org ngomg ap tpi yg tau cinta itu adlh kita sendiri, ok @aliandooo @prillylatuconsina96,” tulis @latifahalsyarief94.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun, baik dari Prilly, Aliando, atau Gritte.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…