Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 18:45 WIB

SENSASI ARTIS : Didampingi Orang Tua, Prilly Temui Keluarga Aliando

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Sensasi artis Prilly Latuconsina akhirnya menemui orang tua Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief menghebohkan publik. Seolah tak ingin masalah ini berlarut-larut, Prilly beserta orang tuanya mendatangi keluarga Aliando Syarif untuk meminta maaf.

Advertisement

“Alhamdulillah sudah ketemuan sama keluarga Aliando. Dari kemarin abis kejadian itu langsung, saya Prilly sama papanya memang ke rumah Aliando,” ungkap Ibunda Prilly, Ully, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (19/4/2016) sebagaimana dikabarkan Okezone.

Ully menambahkan, kedatangan mereka ke kediaman Aliando untuk memberi permahaman dan meminta maaf atas apa yang dilakukan Prilly. Dengan niat tulus, Ully mengungkapkan jika keluarga Aliando sudah memaafkan perkataan kurang menyenangkan Prilly.

“Meminta permohonan maaf namanya manusia enggak ada yang sempurna. Kemarin ketemuan juga ada Ali, pertemuan kedua. Alhamdulillah mereka baik-baik, terbuka sama kita dan memaafkan kita sama Prilly,” tutur Ully.

Advertisement

Sebagai orang tua, Ully pun mengaku sudah menegur putrinya. Menurutnya, sang anak sebenarnya membuat video tersebut untuk vlog rekannya, Gritte.

“Itu udah jelas [Prilly ditegur]. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya udah bilangin,” ujar Ully seperti dilansir Detik.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif