Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram) Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)
Selasa, 19 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Didampingi Orang Tua, Prilly Temui Keluarga Aliando

Sensasi artis Prilly Latuconsina akhirnya menemui orang tua Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief menghebohkan publik. Seolah tak ingin masalah ini berlarut-larut, Prilly beserta orang tuanya mendatangi keluarga Aliando Syarif untuk meminta maaf.

“Alhamdulillah sudah ketemuan sama keluarga Aliando. Dari kemarin abis kejadian itu langsung, saya Prilly sama papanya memang ke rumah Aliando,” ungkap Ibunda Prilly, Ully, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (19/4/2016) sebagaimana dikabarkan Okezone.

Ully menambahkan, kedatangan mereka ke kediaman Aliando untuk memberi permahaman dan meminta maaf atas apa yang dilakukan Prilly. Dengan niat tulus, Ully mengungkapkan jika keluarga Aliando sudah memaafkan perkataan kurang menyenangkan Prilly.

“Meminta permohonan maaf namanya manusia enggak ada yang sempurna. Kemarin ketemuan juga ada Ali, pertemuan kedua. Alhamdulillah mereka baik-baik, terbuka sama kita dan memaafkan kita sama Prilly,” tutur Ully.

Sebagai orang tua, Ully pun mengaku sudah menegur putrinya. Menurutnya, sang anak sebenarnya membuat video tersebut untuk vlog rekannya, Gritte.

“Itu udah jelas [Prilly ditegur]. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya udah bilangin,” ujar Ully seperti dilansir Detik.com.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…