Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram) Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)
Selasa, 19 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Didampingi Orang Tua, Prilly Temui Keluarga Aliando

Sensasi artis Prilly Latuconsina akhirnya menemui orang tua Aliando Syarief.

Solopos.com, JAKARTA – Video curahan Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief menghebohkan publik. Seolah tak ingin masalah ini berlarut-larut, Prilly beserta orang tuanya mendatangi keluarga Aliando Syarif untuk meminta maaf.

“Alhamdulillah sudah ketemuan sama keluarga Aliando. Dari kemarin abis kejadian itu langsung, saya Prilly sama papanya memang ke rumah Aliando,” ungkap Ibunda Prilly, Ully, saat dihubungi lewat telepon, Selasa (19/4/2016) sebagaimana dikabarkan Okezone.

Ully menambahkan, kedatangan mereka ke kediaman Aliando untuk memberi permahaman dan meminta maaf atas apa yang dilakukan Prilly. Dengan niat tulus, Ully mengungkapkan jika keluarga Aliando sudah memaafkan perkataan kurang menyenangkan Prilly.

“Meminta permohonan maaf namanya manusia enggak ada yang sempurna. Kemarin ketemuan juga ada Ali, pertemuan kedua. Alhamdulillah mereka baik-baik, terbuka sama kita dan memaafkan kita sama Prilly,” tutur Ully.

Sebagai orang tua, Ully pun mengaku sudah menegur putrinya. Menurutnya, sang anak sebenarnya membuat video tersebut untuk vlog rekannya, Gritte.

“Itu udah jelas [Prilly ditegur]. Memang saya marahi. Enggak usah berkata atau enggak usah terlalu percaya orang. Teman sahabat jangan terlalu dipercaya. Saya udah bilangin,” ujar Ully seperti dilansir Detik.com.

lowongan pekerjaan
DESIGN GRAFIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…