Sheila Marcia (Instagram.com) Sheila Marcia (Instagram.com)
Selasa, 19 April 2016 21:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Alami KDRT, Sheila Marcia Laporkan Suami ke Polisi

Rumah tangga artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano di jurang perpisahan.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah lama bungkam, artis Sheila Marcia akhirnya melaporkan sang suami, Kiki Mirano ke Mabes Polri atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (19/4/2016).

Sheila akan kembali akan menyambangi Mabes Polri untuk memberikan bukti-bukti, Rabu (19/4/2016). “Besok (Rabu 20/4/2016), kami akan bertemu Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), untuk membicarakan dan konsultasi terkait laporan itu. Sekaligus menanyakan, apakah bukti visum masih diperlukan,” ujar kuasa hukum Sheila Marcia, Miki Tan Lee, saat dihubungi melalui telpon, Selasa (19/4/2016).

Soal bukti kekerasan, dilansir Liputan6.com, Sheila merasa harus bertanya dengan polisi lantaran kejadian itu terjadi pada empat bulan lalu. Bekas pemukulan yang dialaminya pun sudah hilang.

“Yang jelas, kami sudah memiliki alat bukti permulaan (foto dugaan KDRT). Nanti akan kami lihat kembali soal alat bukti tersebut,” ujar Miki.

Seperti diketahui  Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah pada 27 April 2011. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya ia memiliki seorang putri buah cintanya bersama Anji.

 

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…