Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 21:45 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Alami KDRT, Sheila Marcia Laporkan Suami ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano di jurang perpisahan.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah lama bungkam, artis Sheila Marcia akhirnya melaporkan sang suami, Kiki Mirano ke Mabes Polri atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (19/4/2016).

Advertisement

Sheila akan kembali akan menyambangi Mabes Polri untuk memberikan bukti-bukti, Rabu (19/4/2016). “Besok (Rabu 20/4/2016), kami akan bertemu Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), untuk membicarakan dan konsultasi terkait laporan itu. Sekaligus menanyakan, apakah bukti visum masih diperlukan,” ujar kuasa hukum Sheila Marcia, Miki Tan Lee, saat dihubungi melalui telpon, Selasa (19/4/2016).

Soal bukti kekerasan, dilansir Liputan6.com, Sheila merasa harus bertanya dengan polisi lantaran kejadian itu terjadi pada empat bulan lalu. Bekas pemukulan yang dialaminya pun sudah hilang.

“Yang jelas, kami sudah memiliki alat bukti permulaan (foto dugaan KDRT). Nanti akan kami lihat kembali soal alat bukti tersebut,” ujar Miki.

Advertisement

Seperti diketahui  Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah pada 27 April 2011. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya ia memiliki seorang putri buah cintanya bersama Anji.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif