Ilustrasi fotografer. (JIBI/Antara)
Selasa, 19 April 2016 23:55 WIB Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PEMKAB SLEMAN
Lomba Foto Berhadiah Total Rp15 Juta

Pemkab Sleman menggelar lomba foto

Solopos.com, SLEMAN- Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Komunitas Foto Sembada menyelenggarakan lomba foto moment rangkaian kegiatan peringatan satu abad Kabupaten Sleman. Total hadiah yang diperebutkan Rp15 juta untuk lima pemenang.

Kabag Humas Setda Kabupaten Sleman Sri Winarti menyampaikan, lomba foto tersebut digelar untuk memperkaya informasi bagi masyarakat tentang potensi dan keanekaragaman seni, budaya, dan potensi-potensi pariwisata Sleman yang terkemas dalam aktivitas-aktivitas peringatan Satu Abad Sleman. Pelaksanaan lomba dimulai sejak 20 April hingga 30 Mei 2016.

Dia menerangkan, berbagai kegiatan seperti aktivitas budaya, olahraga prestasi maupun tradisional, kuliner, dan instalasi seni yang masuk dalam rangkaian kegiatan peringatan seabad. Sleman menjadi obyek dalam lomba ini.

“Objek wisata baru yang tumbuh mandiri dari masyarakat menjadi salah satu focus kegiatan peringatan satu abad ini,” katanya melalui rilisnya, Selasa (19/4/2016).

Dia menambahkan, para penggemar fotografi dengan kekreativitasan diberikan ruang untuk mengambil peran dalam pendokumentasian moment kegiatan seabad Sleman.

Peserta lomba foto terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. “Penilaian pada lomba foto ini dilakukan oleh dewan juri yang sudah berpengalaman di bidangnya,” ujarnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…