Poster kegiatan Long March Kampanye Anti Narkoba yang digelar BNP Jatim bersama Paguma. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa) Ilustrasi (istimewa)
Selasa, 19 April 2016 15:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

NARKOBA PACITAN
Pesta Narkoba di Hotel, 3 Warga Jateng Digerebek Polisi

Narkoba Pacitan, polisi Pacitan menangkap tiga orang yang sedang pesta narkoba di salah satu kamar hotel.

Solopos.com, PACITAN — Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Pacitan menangkap tiga orang yang sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di salah satu kamar hotel di Teleng, Minggu (17/4/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tiga pelaku yang ditangkap tersebut diketahui berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Mereka adalah DW alias Brojo, 37, warga Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara; ST, 38, warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang; dan GG, 43, warga Kelurahan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Kasatresnarkoba Polres Pacitan, AKP M. Agung, mengatakan polisi kembali berhasil meringkus tiga orang yang memiliki dan menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu. Polisi menggerebek ketiga pelaku itu saat berada di salah satu kamar hotel di wilayah Teleng, Pacitan pada Minggu siang.

“Ketiga pelaku yang ditangkap polisi merupakan warga luar Pacitan. Ketiganya merupakan warga Jawa Tengah,” ujar Agung yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Selasa (19/4/2016).

Agung menambahkan penggerebekan ini merupakan hasil dari lidik dan penggalian informasi yang berlangsung cukup lama.

Dari penggerebekan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu plastik klip berisi serbuk kristal jenis sabu-sabu seberat 0,7 gram, satu plastik klip berisi sabu-sabu seberat 0,4 gram, sedotan, gunting, pipa kaca/pipet, botol air minum dengan tutupnya terdapat tiga sedotan, dan dua korek api.

Dia menegaskan ketiga pelaku itu terancam dengan hukuman pidana sesuai pasal 114 ayat (1) UU No. 35/2009 tentang narkotika yaitu dengan ancaman kurungan penjara minimal empat tahun dan denda minimal Rp800 juta.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…