Marc Marquez dalam tes pramusim Motogp 2016 Qatar. (Motogp.com)
Selasa, 19 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP
Duet Marquez-Lorenzo di Ducati?

MotoGP 2017 akan jadi pembuktian bagi tim Ducati. Dua pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dikabarkan bakal menjadi duet maut Ducati.

 
Solopos.com, BOLOGNA — Tim Ducati berencana menduetkan Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez. Tim asal Italia ini bahkan dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Marquez.

“Tahun ini, semua pembalap sudah habis kontrak. Kami belum memutuskan apa-apa soal Iannone dan Dovizioso, karena prioritas kami adalah untuk menyelesaikan kontrak dengan Lorenzo,” ujar direktur Ducati Sport, Paolo Ciabatti, dikutip La Gazzetta, Selasa (19/4/2016).

“Kita tidak bisa melupakan bahwa Marquez adalah pembalap yang sangat cepat. Kami tengah dalam pembicaraan dengannya,” terang Ciabatti

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…