Sketsa Honda Freed 2015. (Carsensor.com)
Selasa, 19 April 2016 00:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Roda 4 Share :

MOBIL TERBARU
Muncul Sosok MPV Misterius, Honda Freed Baru?

Mobil terbaru disebut-sebut sebagai Honda Freed facelift.

Solopos.com, JAKARTA – Jalanan malam hari Jakarta dikejutkan dengan kemunculan mobil MPV misterius yang sekujur bodinya terbalut stiker hitam. Sementara prediksi mengarah ke sosok Honda Freed terbaru.

Mobil MPV misterius itu kedapatan meluncur di kawasan Pantai Indah Kapuk sekitar pukul 01.00 WIB. Foto penampakannya berhasil diabadikan oleh Rudy, seorang warga yang kebetulan tengah melintas.

Bagian muka tampak benar-benar baru, tidak ada kemiripan dengan mobil-mobil yang saat ini beredar di Tanah Air. Lampu depan terlihat sipit dan telah mengadopsi proyektor. Sedangkan bagian bawah sudah dilengkapi lampu kabut.

Spyshot diduga Honda Freed facelift. (Detik.com)

Spyshot diduga Honda Freed facelift. (Detik.com)

Ketika melihatnya dari belakang, tampak mobil itu memiliki dimensi dan bentuk mirip Honda Freed dan Toyota Sienta. Tetapi ketika memerhatikan desain lampu belakang dan pintu bagasinya, terdapat kemiripan dengan Honda Freed.

Spyshot diduga buritan Honda Freed facelift. (Detik.com)

Spyshot diduga buritan Honda Freed facelift. (Detik.com)

Seolah tidak ingin sosoknya terbongkar lebih jauh, sebagaimana dilaporkan laman Detik, Senin (18/4/2016), mobil terbaru yang belum diketahui identitasnya itu langsung tancap gas begitu mengetahui ada orang yang membuntutinya.

Terkait prediksi bahwa mobil itu adalah Honda Freed, kemungkinannya memang ada tetapi cukup kecil. Penyegaran tampilan (facelift) Freed dikabarkan segera meluncur, namun pengembangannya dilakukan di Jepang, bukan di Indonesia.

 

 

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…