Sport
Selasa, 19 April 2016 - 22:30 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : 2 Laga Hidup-Mati Tentukan Inter ke Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan (Sports Mole)

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan Inter Milan yang menargetkan bisa finis tiga besar.

Solopos.com, MILAN – Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, menilai dua laga ke depan di ajang Liga Italia 2015/2016 menjadi penentu langkah Inter untuk bisa finis di posisi tiga besar atau tidak. Posisi tiga besar merupakan target Inter musin ini.

Advertisement

Inter sendiri memang tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan Napoli yang merupakan tim peringkat kedua dengan skor 2-0. Dia pun semakin gencar mengincar tiga besar demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Inter berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia 2015/2016 dengan torehan 61 poin. Mereka terpaut empat poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga. Dengan menyisakan lima laga lagi, peluang Inter tentu sangat terbuka.

Tapi Mancini menilai dua laga ke depan sudah sangat menentukan bagi Inter. “Segalanya bergantung dalam dua laga ke depan,” ujar pelatih 51 tahun itu seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/4/2016).

Advertisement

Pada dua laga ke depan di Liga Italia 2015/2016, Inter akan menghadapi Genoa (tandang) dan Udinese (kandang). Sementara tiga laga sisanya, Nerrazurri bakal meladeni tantangan dari Lazio (tandang), Empoli (kandang), dan Sassuolo (tandang).

Mancini memang tidak menyangkal bahwa perjalanan timnya musim ini memang tidak sempurna, namun, mengingat Inter masih berada dalam proses untuk berkembang, ia tidak mempersoalkannya. “Setiap tim punya pasang dan surut, kecuali Juve. Di tiap-tiap musim, itu wajar saja,” katanya.

“Kami membuat kesalahan-kesalahan, sama seperti kebanyakan tim. Tapi, para pemain kami selalu berusaha yang terbaik. Siapa pun bisa salah, apalagi tim yang sedang berkembang seperti kami,” tutup eks pelatih Manchester City itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif