Sport
Selasa, 19 April 2016 - 03:15 WIB

KARIER PEMAIN : Betah, Jovetic Ingin Bertahan Lama di Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stevan Jovetic (Europa Calcio)

Karier pemain Stevan Jovetic yang ingin bertahan lama di Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Stevan Jovetic jarang mendapat kesempatan bermain dalam beberapa bulan terakhir. Masa depannya di Inter Milan pun mulai dispekulasikan. Tapi, Jovetic mengaku ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Advertisement

Jovetic merupakan pemain pinjaman Inter dari Manchester City. Dia menjadi pemain pinjaman sejak musim panas lalu dan akan bertahan hingga 18 bulan. Kedatangan pemain Serbia itu diharapkan bisa menambah daya gedor Nerrazurri.

Di awal musim, Jovetic menunjukkan performa yang oke. Dia beberapa kali menciptakan gol serta mengkreasi peluang untuk Inter. Tapi performanya justru menurun setelah menderita cedera.

Pelatih Roberto Mancini pun lebih sering mencadangkan Jocvetic dalam beberapa bulan terakhir. Hal itulah yang membuat masa depannya dispekulasikan. Banyak rumor yang menyebut Jovetic sudah tak dibutuhkan Inter lagi.

Advertisement

“Saya tahu apa yang saya bisa lakukan, tidak seperti yang diberitakan di media. Saya datang ke sini untuk bertahan lama dan membuat sejarah,” ujar Jovetic seperti dikutip dari Soccerway, Senin (18/4/2016).

“Saya dalam periode buruk saat ini, tapi saya perlahan mampu kembali ke sana dan mulai mendapat meni bermain,” sambungnya.

“Menyenangkan rasanya bisa mendapat aplaus dari publik San Siro. Saya lagi sering bermain dalam dua laga terakhir dan saya yakin level kebugaran akan banyak membantu,” tutup pemain 26 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif