Sport
Selasa, 19 April 2016 - 00:00 WIB

KABAR PEMAIN : Tampar Barragan, Neymar Lolos dari Wasit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Kabar pemain Neymar yang kedapatan menampar pemain Valencia.

Solopos.com, BARCELONA — Kekalahan memang menyakitkan tak peduli kapan pun itu terjadi. Hal serupa dialami skuat Barcelona seusai ditaklukkan Valencia 1-2 di Camp Nou dalam lanjutan Liga Primera, Senin (18/4/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Namun, hal itu tak menjadi pembenaran mengasari pemain lawan seperti dilakukan bintang Barca, Neymar. Striker internasional Brasil itu dilaporkan menampar bek Valencia, Antonio Barragan, ketika pemain terakhir merayakan kemenangan bersama tim seusai pertandingan.

Neymar mendatangi Barragan dari belakang dan melepaskan tamparan ke sisi wajah bagian samping. Tindakan striker 23 tahun tersebut tak berhenti di sana. Sebagaimana dilansir 101greatgoals.com, Senin, kapten Timnas Brasil itu melemparkan botol minuman ke arah Barragan di lorong stadion.

Insiden itu luput dari pengamatan wasit namun tertangkap kamera. Barragan amat marah dengan perlakukan Neymar namun dia bisa dihentikan pemain Valencia lain, Shkodran Mustafi, sebelum bertindak lebih jauh.

Advertisement

Selain insiden fisik, Neymar sempat melontarkan makian kepada Barragan. “Saya menerima pendapatan 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan kamu jadi diamlah!” kata Neymar dilansir givemesport.com, Senin.

Kelakukan Neymar berpotensi merugikan tim bila pihak berwenang Liga Primera menyelidiki insiden tersebut dan akhirnya menjatuhkan sanksi kepada pemain bersangkutan. Neymar sempat dijatuhi suspensi empat pertandingan dalam insiden serupa di Copa America 2015 Chile. Saat itu, pemain bernomor punggung 11 ini menyundul pemain Kolombia, Jeison Murillo.

Marca menyebut rasa frustasi Neymar tak semata disebabkan tren buruk Barcelona. Eks bintang Santos itu mengalami paceklik gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi atau sejak jeda internasional.

Advertisement

Neymar berpeluang membawa Barca memimpin di babak pertama melawan Valencia. Namun, pemain kelahiran Mogi das Cruzes, Brasil, itu gagal menjinakkan kiper tim tamu saat tinggal berhadapan satu lawan satu. Kali terakhir Neymar mengukir gol adalah pada laga Liga Primera kontra Villarreal yang berakhir imbang 2-2 di Camp El Madrigal, Minggu (20/3/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif