Selasa, 19 April 2016 02:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KABAR PEMAIN
Tak Bahagia di Liverpool, Balotelli Tak Mau Kembali

Kabar pemain Mario Balotelli yang tak mau kembali ke Liverpool.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli saat ini masih berstatus pemain Liverpool. Tapi dia tak mau kembali ke Inggris setelah masa peminjamannya berakhir bersama Milan. Dia mengaku tak bahagia di Liverpool.

Balotelli di beli Liverpool pada musim panas 2014 lalu. Saat itu dia diplot untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Tapi pemain berjuluk Super Mario itu gagal bersinar.

Balotelli hanya mampu membuat empat gol dari 28 penampilannya di seluruh kompetisi bersama The Reds. Di kemudian dipinjamkan ke Milan musim ini. Bersama Milan, Balotelli juga tak bagus-bagus amat. Dia juga sering menderita cedera. Akibatnya pemain 25 tahun itu baru tampil 17 kali di liga dan mencetak satu gol dan satu assist.

Balotelli sendiri berharap bisa dipermanenkan Milan dan tak kembali ke Liverpool. Apalagi banderol Balotelli tidak akan mahal yang kemungkinan bisa ditebus Milan. Dia mengaku tak bahagia di Liverpool dan tak ingin kembali ke sana.

“Apa yang kuinginkan tentunya bertahan di Milan. Aku tidak bahagia di Liverpool dan aku tidak mau kembali ke sana,” ungkap Balotelli seperti dikutip dari Football Italia, Senin (18/4/2016).

“Aku sudah bermain bagus di dua pertandingan terakhir, ada enam pertandingan lagi bagiku untuk membuktikan diri,” lanjut dia.

“Aku merasa bagus secara fisik pada akhirnya dan merasa santai. Di samping itu, Milan punya uang!” tutur dia sambil bercanda.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….