Tamara Bleszynski (Instagram.com)
Selasa, 19 April 2016 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

KABAR ARTIS
WS Bantah Pengakuan Tamara Bleszynski

Kabar artis Tamara Bleszynski melaporkan pria berinisial WS diketahui melalui akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan seseorang berinisial WS ke di Polsek Kuta Utara, Bali. Kabarnya, WS yang telah diperiksa selaman empat jam membantah tuduhan artis yang top di era 1990-an.

“Dia ngakunya bukan menjambak Mbak Tamara, dia ngakunya menjambak teman Mbak Tamara yang bule itu,” jelas Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan seperti dikutip dari Detik, Selasa (19/4/2016).

Sampai saat ini status WS masih sebagai saksi. Untuk memperjelas keterangannya, Polsek Kuta Utara juga akan melakukan gelar perkara.

Apalagi, klarifikasi yang diberikan oleh WS bertolak belakang dengan laporan Tamara. “Kita gelar perkara dulu, nanti kita panggil nama-nama yang perlu kita panggil,” ujar I Wayan.

“Tentunya karena ada perbedaan keterangan. Ya minggu ini lah [Tamara kembali diperiksa],” tambahnya.

Kasus ini berawal saat mantan istri Mike Lewis itu merasa diancam dan dianiaya oleh seseorang bernama WS. Merasa tidak aman, Tamara melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara, Bali. Semua kejadian yang dialaminya, Tamara ceritakan dalam laman akun Instagram pribadinya.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….