Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 11:30 WIB

KABAR ARTIS : WS Bantah Pengakuan Tamara Bleszynski

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski (Instagram.com)

Kabar artis Tamara Bleszynski melaporkan pria berinisial WS diketahui melalui akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Tamara Bleszynski melaporkan seseorang berinisial WS ke di Polsek Kuta Utara, Bali. Kabarnya, WS yang telah diperiksa selaman empat jam membantah tuduhan artis yang top di era 1990-an.

Advertisement

“Dia ngakunya bukan menjambak Mbak Tamara, dia ngakunya menjambak teman Mbak Tamara yang bule itu,” jelas Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha Ariawan seperti dikutip dari Detik, Selasa (19/4/2016).

Sampai saat ini status WS masih sebagai saksi. Untuk memperjelas keterangannya, Polsek Kuta Utara juga akan melakukan gelar perkara.

Apalagi, klarifikasi yang diberikan oleh WS bertolak belakang dengan laporan Tamara. “Kita gelar perkara dulu, nanti kita panggil nama-nama yang perlu kita panggil,” ujar I Wayan.

Advertisement

“Tentunya karena ada perbedaan keterangan. Ya minggu ini lah [Tamara kembali diperiksa],” tambahnya.

Kasus ini berawal saat mantan istri Mike Lewis itu merasa diancam dan dianiaya oleh seseorang bernama WS. Merasa tidak aman, Tamara melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara, Bali. Semua kejadian yang dialaminya, Tamara ceritakan dalam laman akun Instagram pribadinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif