Tamara Bleszynski, Mike Lewis, dan Kenzou (Instagram) Tamara Bleszynski, Mike Lewis, dan Kenzou (Instagram)
Selasa, 19 April 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Tamara Diserang, Mike Lewis Ingin Kirim Pengawal

Kabar artis Mike Lewis khawatir dengan keadaan Tamara dan juga anaknya Kenzou di Bali.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, khawatir dengan keamanan Tamara dan juga anaknya Kenzou Leon Bleszynski Lewis, pasca-penyerangan pria berinisial WS di Kuta, Bali, Kamis (14/4/2016).

Sang anak yang ikut diancam oleh pelaku kejahatan membuat Mike Lewis berencana mengirimkan pengawal pribadi untuk Kenzou dan Tamara. Cara ini ia lakukan demi menjaga agar keduanya tetap aman dari gangguan WS.

“Dia [Tamara] lapor ke polisi aku kaget yah. Aku tawarin diri di sana buat urus semuanya atau aku kirim bodyguard. Aku khawatir sama Kenzou,” ujar Mike Lewis, saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2016).

Mengetahui anaknya mendapat ancaman, Mike mengaku terbawa pikiran. Ia sangat takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan terhadap sang putra. “Bikin orang tua stres karena kejadian ini,” ujarnya seperti diberitakan Liputan6.com.

Mike pun mengaku sangat mendukung dengan keberanian Tamara melaporkan pelaku ke polisi. Mike berharap laporan Tamara membuat sang pelaku jera.

“Mungkin dengan laporan ini dia [Tamara] bisa merasa aman. Mungkin polisi bisa cari orang ini (WS) agar pelaku sadar tingkah lakunya tidak baik,” kata pria kelahiran 22 Oktober 1981 ini.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…