Virzha (Instagram.com) Virzha (Instagram.com)
Selasa, 19 April 2016 05:15 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Ke Solo 5 Kali, Virzha Berharap Bikin Video Klip di Sini

Kabar artis kali ini datang dari Virzha.

Solopos.com, SOLO — Sudah menyambangi Kota Solo lima kali, penyanyi Virzha berharap suatu saat bisa membuat video klip di Kota Bengawan ini.

Udah lima kali kayaknya ke Solo. Orang Solo tu ramah-ramah banget,” kata Virzha dalam Bincang Spesial Radio Solopos FM, Senin (18/4/2016) siang.

Kendati Virzha sudah lima kali ke Solo untuk menyapa penggemarnya, penyanyi jebolan kontes bernyanyi Indonesian Idol ini merasa belum banyak mencicipi kuliner tradisional di sini. Hal itu karena jadwal Virzha yang padat, sehingga tidak banyak waktu untuk jalan-jalan.

“Cinta kuliner Solo, tapi belum banyak mampir. Pengin makan serabi, thengkleng. Belum sempet nyobain banyak,” ujar Virzha.

Tak hanya ingin menikmati pelbagai kuliner Solo, Virzha juga mengaku ingin membuat video klip di Solo.

“Pengin bikin video klip di Solo. Di sini kan ada patung-patung apa tuhpengin diabadikan ke video,” harap Virzha.

Kini, Virzha sedang sibuk promo single terbarunya bertajuk Kita yang Beda, dari album Satu. Selain promo di Kota Solo, Virzha berencana akan promo ke Semarang, Jakarta, Batam, dan Banyuwangi. Lagu Kita yang Beda ini sendiri merupakan lagu ciptaan Indra Sinaga—vokalis band Lyla—yang terinspirasi dari kisah cinta Virzha.

“Jadi ini memang pengalaman pribadi, tentang perbedaan keyakinan. Kisah cinta yang enggak menyenangkan sih. Kisahnya enggak bisa aku lupain, makanya aku abadikan di lagu,” ujar Virzha.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…