Adam Levine dan Behati Prinsloo (Dailymail.com) Adam Levine dan Behati Prinsloo (Dailymail.com)
Selasa, 19 April 2016 11:40 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Adam Levine dan Istrinya Kecelakaan Mobil

Kabar artis Adam Levine dan Behati Prinsloo mengalami kecelakaan mobil.

Solopos.com, CALIFORNIA — Vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine, mengalami kecelakaan mobil, saat mengendarai Ferrari hijaunya bersama sang istri, model Behati Prinsloo.

Kejadian nahas ini terjadi saat Adam Levine dan Behati Prinsloo meninggalkan restoran Nobu, di Malibu, California, Minggu (17/4/2016), siang waktu setempat.

Ferrari yang dikendarai Adam menabrak mobil di depannya. Dilaporkan Intouchweekly, Senin (18/4/2016), beruntung keadaan pasangan suami istri itu baik-baik saja. Kandungan Behati yang memasuki usia empat bulan juga dalam keadaan baik.

Adam Levine dan Behati Prinsloo mulai berkencan pada Juni 2012. Lalu pada Juli 2014, mereka memutuskan menikah di Meksiko. Upacara pernikahan dua public figure tersebut diselenggarakan secara mewah.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…