Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Selasa, 19 April 2016 17:15 WIB Kurniawan/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

Jatuh dari Pohon, Warga Karanganyar Meninggal Dunia

Kisah tragis dialami warga Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang warga Dusun Pelang RT 002/RW 003, Desa Seloromo, Jenawi, Karanganyar, bernama Ciptarmin, 58, meninggal dunia setelah jatuh dari pohon karet, Selasa (19/4/2016) siang.

Malang, tak ada yang melihat saat bapak dari dua anak itu terjatuh. Sekitar pukul 11.00 WIB, seorang mandor karet menemukan tubuh Ciptarmin sudah terbujur kaku tak bernyawa. Penjelasan tersebut disampaikan Kepala Desa (Kades) Seloromo, Roni
Suwarno, saat dihubungi Solopos.com, melalui telepon seluler (ponsel)-nya, Selasa sore.

Lokasi jatuhnya korban adalah perkebunan karet yang cukup jauh dari pemukiman warga. Diduga korban memanjat pohon karet untuk mengambil ranting dan dahan pohon untuk kayu bakar.

“Tak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” tutur dia. Informasi senada disampaikan Kapolsek Jenawi, AKP Iwan Kusnendar, saat dihubungi Espos, via ponselnya. Jenasah korban akan dimakamkan Rabu (20/4).

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…