Logo Persela (Wikipedia) Logo Persela (Wikipedia)
Selasa, 19 April 2016 02:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.net Indonesia Share :

ISC A 2016
Setelah Lawan PSS Sleman, Ini Lawan Uji Coba Persela

ISC A 2016 segera dihelat. Salah satu kontestan ISC, Persela Lamongan dikabarkan bakal menantang Barito Putera dalam laga uji coba. Persela sebelumnya bertemu dengan PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 
Solopos.com, LAMONGAN — Setelah PSS Sleman, Persela Lamongan disebut-sebut akan menggelar uji coba kontra Barito Putera. Kabarnya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Banjarmasin, bertepatan dengan perayaan hari jadi Laskar Antasari, julukan Barito ke-28.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber mengatakan, anak asuh Mundari Karya akan dihadapkan dengan dua tim asal Jawa Timur (Jatim), yakni Persela dan Arema Cronus. Laga uji coba tersebut kemungkinan besar akan digeber pekan depan.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto tak menampik kemungkinan beruji coba dengan Yongki Aribowo dan kawan-kawan. “Kemarin sudah ada komunikasi. Tapi sampai sekarang masih dalam tahap koordinasi. Utamanya masalah tanggal pertandingannya,” kata Didik, Senin (18/4/2016).

“Kalau sudah keputusan final, akan kami informasikan,” imbuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan BPKA Kabupaten Lamongan ini.

Barito Putera sendiri baru saja menuntaskan uji coba kontra dengan Perseam Amuntai. Pertandingan ini mereka menangkan dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak pemain seleksi Luiz Carlos Junior.

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…