Sport
Selasa, 19 April 2016 - 02:35 WIB

ISC A 2016 : Setelah Lawan PSS Sleman, Ini Lawan Uji Coba Persela

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persela (Wikipedia)

ISC A 2016 segera dihelat. Salah satu kontestan ISC, Persela Lamongan dikabarkan bakal menantang Barito Putera dalam laga uji coba. Persela sebelumnya bertemu dengan PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

 
Harianjogja.com, LAMONGAN — Setelah PSS Sleman, Persela Lamongan disebut-sebut akan menggelar uji coba kontra Barito Putera. Kabarnya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Banjarmasin, bertepatan dengan perayaan hari jadi Laskar Antasari, julukan Barito ke-28.

Advertisement

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber mengatakan, anak asuh Mundari Karya akan dihadapkan dengan dua tim asal Jawa Timur (Jatim), yakni Persela dan Arema Cronus. Laga uji coba tersebut kemungkinan besar akan digeber pekan depan.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto tak menampik kemungkinan beruji coba dengan Yongki Aribowo dan kawan-kawan. “Kemarin sudah ada komunikasi. Tapi sampai sekarang masih dalam tahap koordinasi. Utamanya masalah tanggal pertandingannya,” kata Didik, Senin (18/4/2016).

“Kalau sudah keputusan final, akan kami informasikan,” imbuh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan BPKA Kabupaten Lamongan ini.

Advertisement

Barito Putera sendiri baru saja menuntaskan uji coba kontra dengan Perseam Amuntai. Pertandingan ini mereka menangkan dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak pemain seleksi Luiz Carlos Junior.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif