Goran Ganchev (Aremafc) Goran Ganchev (Aremafc)
Selasa, 19 April 2016 18:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Sempat Alami Cedera, Goran Gancev Kembali Berlatih Bersama Arema

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Goran Gancev. Pemain asal Makedonia tersebut sempat tidak terlihat karena cedera dan saat ini sudah kembali bergabung dengan Arema.

 

 

Solopos.com, MALANG — Apa kabar Goran Gancev? Bek asal Makedonia itu sempat menghilang dari sesi latihan Arema Cronus sepekan lalu. Tapi dalam pekan ini, Gancev bakal muncul lagi di sesi latihan Singo Edan.
Karena bek 32 tahun tersebut butuh segera mungkin untuk mengembalikan kondisinya setelah terserang diare. ”Sekarang dia tinggal rekondisi saja. Karena badannya lemas setelah diare beberapa waktu lalu,” kata fisioterapi Arema David Setiawan, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/4/2016).

Selama absen di sesi latihan tim, Goran berlatih terpisah di tempat fitnes Ijen Suites Hotel. Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini juga sempat terlihat dalam uji coba Arema lawan Persija Jakarta Sabtu lalu (16/4). Tapi dia hanya duduk di bangku penonton.

”Sekarang kondisi saya mulai bagus. Tapi belum tahu kapan bisa main lagi. Kalau pelatih sudah instruksikan ikut latihan bersama saya akan gabung,” kata Gancev.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….