Arema Cronus (AremaFC.com) Arema Cronus (AremaFC.com)
Selasa, 19 April 2016 08:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Laga Uji Coba Arema Melawan Perseru Serui Batal Digelar

ISC A 2016 segera dihelat. Arema Cronus batal melakukan laga uji coba melawan Perserui Serui.

 
Solopos.com, MALANG — Arema kembali kehilangan lawan tanding untuk uji coba di kandang sendiri, Minggu (24/4/2016) mendatang. Pasalnya, Perseru Serui yang digadang-gadang sebagai penantang ternyata membatalkan latih tanding itu.

Disinyalir alasan tim asal Kabupaten Kepulauan Yapen Papua itu membatalkan uji coba karena masalah teknis. Hal itu diamini asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

“Perseru membatalkan uji coba karena terlanjur deal dengan tim lain,” kata pria yang akrab disapa Getuk itu dikutip dari laman Wearemania, Senin (18/4/2016).

Hal ini membuat tim pelatih Arema kebingungan mencari lawan tanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Jika terpaksa tidak ada lawan, bisa jadi opsi melawan tim lokal bakal mereka pilih.

“Ini kami masih sedang mencari pengganti Perseru, saya sedang berkomunikasi dengan dua klub,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…