Prilly Latuconsina (Instagram.com) Prilly Latuconsina (Instagram.com)
Selasa, 19 April 2016 12:50 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Duh, Gara-Gara Berkata Kasar, Akun Prilly Banjir Hujatan

Instagram artis Prilly Latuconsina dipenuhi dengan komentar negatif.

Solopos.com, SOLO — Prilly Latucosina sedang menjadi sorotan publik, karena beredar rekaman videonya berkata-kata kasar, yang diduga ia tujukan untuk keluarga Aliando Syarief. Tak ayal, akun Instagram artis Ganteng Ganteng Serigala tersebut banjir hujatan pengakses Internet (netizen).

Dalam rekaman video kontroversial Prilly yang telah menjadi viral di dunia maya, artis pelantun I Fall In Love tersebut curhat tentang kedekatannya dengan Aliando. Tapi, ada hal yang membuatnya tak mengumumkan kedekatan mereka ke publik, karena keluarga dan fans Aliando.

“Kita enggak publish karena fans-fansnya yang ribet banget dna keluarganya yang kayak a****g dan semua kayak t**i,” kata Prilly.

Pelbagai reaksi bermunculan karena kata-kata kasar Prilly ini. Ada fans Prilly yang membela artis tersbeut, tapi tak sedikit pula yang menghujatnya.

Smh miris bgt ngeliat idola anak muda jaman sekarang, udah jelas idolanya ngelakuin hal minus kok ya masih aja dibela, ngefan sih boleh tapi ya harus bisa milah2 donk..mana yg bagus untuk didukung mana yg wajib untuk dikritik,” tulis @xxiclaiirdelunee.

Kshan pr fans km yg dh mngidolakan km@prillylatuconsina96…bisa 2 niru ucapan km buat ngtain kluarga pcarnya…ABG labil..Nekt marshandra,” tulis @inamortaleskar.

“@aulyamianda92 g pd nyangka y prilly ngmng ky bgtu, yg fansy juga klo emng dy slh jgn d bela, yg slh y slh klo emng dy bnr y bnr, biar dia mkir btw itu videonya d ambil th brp yah,” tulis @fiilbrown31.

“Masalah ini udah kemana mana dan apakah cintanya Aliando sama Prilly bakal kandas di jalan?? Padahal gue tau keduanya udah cinta banget cuman pihak kluarga Ali yg blum bolehin pacaran atau bahkan gak direstuin..sabar Prilly,” tulis @nokonsep.

“Jangan buly kk prily trus dong, kasian kan dya kayak kalian bener aja iss dasar,” tulis @ptsoniap.

“@krisya_zahwa kecewa silahkan tapi alangkah lebih baik diam dan untuk tau sendiri. Tidak perlu menghujat bahkan memojokkan. Biarlah urusan nya diselesaikan pihak prilly. Karena dibilang ini sudah clear alangkah lebih baiknya stop untuk berkomentar ini dan itu,” tulis @reniwidjaya.

Hingga kabar ini diturunkan, baik Prilly atau Aliando belum memberi klarifikasi. Begitu pula dengan sosok Gritte Agatha, pesinetron Tendangan Madun yang dalam video kontroversial itu, tampak menemani Prilly di sesi curhatan tersebut.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…