Pembalap Mercedes Nico Rosberg akhirnya meraih pole positions di F1 GP Spanyol. Ist/dok
Selasa, 19 April 2016 15:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Soal Rosberg, Ini Kata Bos Mercedes

Formula One 2016 segera memasuki seri keempat. Pembalap Mercedes, Nico Rosberg berhasil menempati pemuncak klasemen sementara. Meski demikian, bos Mercedes Toto Wolff masih enggan banyak berkomentar.

 

 

Solopos.com, SHANGHAI — Direktur Tim Formula 1 (F1) Mercedes, Toto Wolff enggan berkomentar terkait dengan penampilan gemilang dari Nico Rosberg di tiga seri perdana Formula One 2016. Nico berhasil membukukan 36 poin dari tiga seri yang telah digelar di awal musim ini.

“Ini baru balapan ketiga dari 21, sehingga secara statistik masih banyak yang akan terjadi, dan kami belum bisa berbicara soal favorit apapun. Musim ini adalah bagaimana tentang mengumpulkan poin,” ujar Wolff, dikutip dari laman PlanetF1, Selasa (19/4/2016).

“Lewis memiliki alasan untuk marah dengan hasilnya. Ia tidak akan menjadi Juara Dunia tiga kali, jika itu tidak membuatnya kesal. Tapi saya tidak ragu ia cepat kembali. Ia memiliki mental yang kuat, sehingga saya tidak ragu Hamilton akan mendekat di akhir,” jelasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…