Pabrikan ban Pirelli memprediksi kecepatan mobil F1 musim ini kian hebat. Ist/cnn.com
Selasa, 19 April 2016 10:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Pirelli Mendapatkan Peringatan

Formula One 2016 menjadi ajang pembuktian bagi pabrikan ban asal Italia, Pireli. Pendeknya waktu persiapan membuat Pirelli mendapatkan peringatan.

 

 

 

Solopos.com, SHANGHAI — Pabrikan pemasok ban untuk ajang balap Formula One, Pirelli mendapatkan teguran keras jika mereka gagal melakukan pengujian ban.
Direktur Motorsport, Paul Hemberly mengungkapkan bahwa pabrikan ban asal Italia tersebut tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan ban baru berbetuk lebar dan akan diperkenalkan bersama dengan perubahan regulasi.

Pirelli dipilih untuk menjadi pemasok tunggal ban F1 lantaran mereka telah memenangkan tender untuk periode 2017-2019. Namun hal tersebut masih menunggu keputusan yang akan dinilai langsung Federasi Automotive Internasional (FIA).

“Setelah GP China, bila saya tidak mendapatkan email yang positif dari Pirelli, maka mereka akan menelepon saya untuk menceritakan hal yang berbeda,” ujar Hemberly dikutip dari laman f1technical, Selasa (19/4/2016).

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…