Jurassic World Jurassic World Official Header (youtube)
Selasa, 19 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Tayang 2018, Jurassic World Digarap Sutradara Baru

Film terbaru Jurassic World akan ditayangkan 2018 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Film Jurrasic World kini sudah mendapatkan sutradara baru. Ia adalah J.A Bayona atau Juan Antonio Bayona. Melalui akun Twitternya, ia mengonfirmasi kegembiraanya bisa bergabung dalam film laris ini.

“Ini resmi! Sangat bersemangat untuk bergabung dengan Tim Jurassic!! @colintrevorrow @LeDoctor,” tulis J. A Bayona di Twitter, seperti yang dilansir Okezone dari Aceshowbiz, Selasa (19/4/2016).

Di sekuel Jurassic World ini, Colin Trevorrow menjadi sutradara pertama Jurassic Park tidak bisa lagi duduk di belakang kamera karena ia telah menandatangani kontrak untuk film Star Wars: Episode IX.

Meski begitu, Colin akan kembali sebagai produser dan penulis, dan ia juga menuliskan tweet untuk menyambut sutradara baru.

“Bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu pembuat film dalam petualangan Jurassic selanjutnya.  J. A Bayona, itu semua milikmu,” ujar Collin.

Sekadar informasi, J. A Bayona dikenal sebagai sutradara film horor The Orphanage 2007, dan The Impossible 2012. Jurassic World 2 dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard diperkirakan kembali membintangi sekuel ini.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…