Fatmagul (Vimeo.com) Fatmagul (Vimeo.com)
Selasa, 19 April 2016 20:25 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Akhirnya, Fatmagul Memakai Cincin Pemberian Karim

Fatmagul Antv malam ini menampilkan saat Fatma memakai cincin dari Karim.

Solopos.com, SOLO — Fatmagul dalam episode yang tayang di Antv malam ini, Selasa (19/4/2016), akhirnya mau memakai cincin pemberian Karim.

Mulanya, Fatmagul melihat cincin Karim yang tertinggal di kamar mandi. Karim tahu Fatmagul mengamati cincinnya.

Saat dalam perjalanan berangkat bekerja ke restoran milik Erol, Fatmagul merasa waswas karena banyak lelaki yang memandangnya. Fatma bergegas mengenakan cincin pemberian Karim.

Ketika Fatmagul sedang bekerja, Karim datang. Karim senang melihat Fatma memakai cincin pemberiannya.

Setelah dari tempat kerja Fatmagul, ditemani Emre, Karim membeli laptop baru. Saat ia mengecek emailnya, ternyata banyak pesan yang masuk. Salah satunya dari temannya di luar negeri, bernama Kristin.

Di episode Fatmagul Antv ini, Mustafa mendapat jabatan strategis di perusahaan Yasaran. Di saat ia di dalam kantor, Mustafa melihat Meltem menatap tajam dirinya.

Meltem mengajak Mustafa ke satu tempat. Istri Selim itu bertanya tentang hubungan keluarga Yasaran dengan kasus pemerkosaan Fatmagul. Lantaran sudah mendapat uang suap dari Resat, Mustafa bungkam.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…