Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 20:45 WIB

DRAMA KOREA : Ternyata Ada Adegan Ranjang Kim Ji Won dan Jin Goo di DOTS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jin Goo dan Kim Ji Won (Soompi)

Drama Korea memberitakan Kim Ji Won dan Jin Goo ternyata melakoni adegan ranjang di serial Descendants of the Sun.

Solopos.com, SEOUL – Sutradara drama Korea Descendants of the Sun (DOTS), Kim Si Hyung membocorkan sebuah rahasia bahwa sebenarnya ada adegan ranjang antara Kim Ji Won dan Jin Goo. Namun, kru dan penulis memutuskan mengedit dan tidak menyangkan adegan tersebut.

Advertisement

Pada 18 April 2016, sang sutradara hadir dalam acara Got TV. Ia mengungkapkan beberapa adegan belakang layar Descendants of the Sun.  Salah satu penyesalan yang ia rasakan adalah membuang adegan ranjang antara Kim Ji Won dan Jin Goo.

“Menyesal adegan mengalami beberapa editan, tapi paling menyesal adegan ranjang Jin Goo dan ranjang Kim Ji Won dipotong,” ujarnya seperti dilansir Soompi, Selasa (19/4/2016).

Kim Si Hyun pun menjelaskan adegan tersebut. “Ada satu adegan yang mengatakan, “mari kita pergi tidur. Ada adegan ranjang setelah itu. Aku pikir itu akan dipotong saat proses editing, tetapi itu tidak vulgar,” lanjutnya.

Advertisement

Selain pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, penggemar juga menyoroti kisah cinta Kim Ji Won dan Jin Goo. Pasangan ini juga mengalami masa sulit saat hubungan mereka ditentang oleh orang tua.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif