Entertainment
Selasa, 19 April 2016 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Descendants of the Sun Berlanjut di Season 2?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (www.hancinema.net)

Drama Korea Descendants of the Sun kemungkinan akan berlanjut ke season 2.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea populer Descendants of the Sun berakhir 14 April lalu. Dibintangi Song Joong-ki (Yoo Si-jin) dan Song Hye-Kyo (dr. Kang Mo-yeon) rating drama itu mampu memecahkan rekor dan meraup pendapatan fantastis Rp34 triliun. Penggemar pun ingin drama itu berlanjut ke season 2.

Advertisement

Descendants of the Sun tayang perdana pada 24 Februari 2016 di KBS 2. Drama ini disebut-sebut menjadi tayangan paling banyak ditonton sejak bertahun-tahun lalu, mengalahkan My Love from the Star.

Keberhasilan Descendants of the Sun membuat banyak orang berpikir drama itu akan dibuat season kedua. Selain itu, fans juga berharap Song Joong-ki, Song Hye Kyo dan aktor favorit lainnya masih membintangi drama itu.

Namun, pengumuman resmi belum dibuat. Produser Descendants of the Sun, Lee Eung-bok berbicara tentang season 2 sangat sulit untuk direalisasikan mengingat jadwal para pemain yang sibuk.

Advertisement

Season 2 akan menyenangkan, tapi aku tidak tahu kemungkinan itu. Kami harus menjaga semua pemain utama dengan jadwal tidak akan mudah untuk mengkoordinasikan. Kami juga akan membutuhkan dua penulis lagi, dan itu mungkin akan sulit,” tambahnya seperti dikutip Yibada, Senin (19/4/2016).

Dikesempatan lain Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya ketika memerankan tokoh Kapten Yoo Si Jin. Ia mengaku banyak belajar dengan karakter yang dimainkannya.

“Saya belajar banyak tentang bagaimana memperlakukan wanita. Karakter ini menjelaskan mengapa penggemar wanita dominan ke dalam karakter ini. Aku belajar banyak tentang apa yang diinginkan wanita dari pacar dan suami,” ujar Song Joong-ki seperti dikutip oleh Yonhap News.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif