Descendants of the Sun (www.hancinema.net) Descendants of the Sun (www.hancinema.net)
Selasa, 19 April 2016 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Layar Share :

DRAMA KOREA
Descendants of the Sun Berlanjut di Season 2?

Drama Korea Descendants of the Sun kemungkinan akan berlanjut ke season 2.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea populer Descendants of the Sun berakhir 14 April lalu. Dibintangi Song Joong-ki (Yoo Si-jin) dan Song Hye-Kyo (dr. Kang Mo-yeon) rating drama itu mampu memecahkan rekor dan meraup pendapatan fantastis Rp34 triliun. Penggemar pun ingin drama itu berlanjut ke season 2.

Descendants of the Sun tayang perdana pada 24 Februari 2016 di KBS 2. Drama ini disebut-sebut menjadi tayangan paling banyak ditonton sejak bertahun-tahun lalu, mengalahkan My Love from the Star.

Keberhasilan Descendants of the Sun membuat banyak orang berpikir drama itu akan dibuat season kedua. Selain itu, fans juga berharap Song Joong-ki, Song Hye Kyo dan aktor favorit lainnya masih membintangi drama itu.

Namun, pengumuman resmi belum dibuat. Produser Descendants of the Sun, Lee Eung-bok berbicara tentang season 2 sangat sulit untuk direalisasikan mengingat jadwal para pemain yang sibuk.

Season 2 akan menyenangkan, tapi aku tidak tahu kemungkinan itu. Kami harus menjaga semua pemain utama dengan jadwal tidak akan mudah untuk mengkoordinasikan. Kami juga akan membutuhkan dua penulis lagi, dan itu mungkin akan sulit,” tambahnya seperti dikutip Yibada, Senin (19/4/2016).

Dikesempatan lain Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya ketika memerankan tokoh Kapten Yoo Si Jin. Ia mengaku banyak belajar dengan karakter yang dimainkannya.

“Saya belajar banyak tentang bagaimana memperlakukan wanita. Karakter ini menjelaskan mengapa penggemar wanita dominan ke dalam karakter ini. Aku belajar banyak tentang apa yang diinginkan wanita dari pacar dan suami,” ujar Song Joong-ki seperti dikutip oleh Yonhap News.

 

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…