Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com) Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)
Selasa, 19 April 2016 19:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BOLLYWOOD
Pratyusha Banerjee “Anandhi” Aborsi Sebelum Bunuh Diri

Bollywood memberitakan kelanjutan kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee.

Solopos.com, MUMBAI – Dokter di rumah sakit JJ, Senin (18/4/2016), mengonfirmasi aktris Bollywood Pratyusha Banerjee yang tewas bunuh diri 2 April 2016 lalu diduga kuat melakukan aborsi sebelum gantung diri. Dugaan ini muncul setelah dokter melakukan pemeriksaan histopatologi di rahim pemeran serial Anandhi itu.

“Hasil konsepsi, atau jaringan plasenta dalam rahim ditemukan setelah persalinan, aborsi, atau keguguran. Mungkin ini terjadi karena upaya aborsi,” ujar salah satu sumber terdekat kepada Times of India, Selasa (19/4/2016).

Tapi, polisi sepertinya akan kesulitan mengidentifikasi ayah dari anak yang dikandung Pratyusha Banerjee karena tidak ada lagi jaringan tubuh sang artis.

“Karena tidak ada jaringan tubuh yang tersisa atau lebih tepatnya telah dihapus, mungkin sulit untuk melaksanakan tes DNA untuk mengetahui ayah dari anak tersebut,” kata seorang ahli.

Investigasi kematian menunjukkan Pratyusha tengah bermasalah dengan dengan tunangannya, Rahul Raj Singh. Namun, laporan tersebut tidak bisa mengkonfirmasi usia kehamilan maupun ayah biologis bayi tersebut.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….