Video kontroversial "Salam Batik." (Istimewa/Youtube)
Senin, 18 April 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Setelah “Salam Pramuka” dan “Salam OSIS”, Kini Beredar “Salam Batik”

Video kontroversial gadis ABG melepas baju batik beredar di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Aksi mesum di depan kamera kembali beredar di laman Youtube.com. Usai kasus “Salam Pramuka” dan “Salam OSIS” kini beredar video gadis ABG bertajuk “Salam Batik.

Video ini juga menampilkan adegan vulgar seorang perempuan, namun dalam balutan seragam batik. Diunggah oleh akun Youtube Fap FapKuy yang juga mengunggah video “Salam OSIS”, video “Salam Batik” berdurasi 21 detik.

Namun versi yang diunggah di Youtube ini bukanlah versi lengkap. Sejumlah komentar di video itu mengaku pernah melihat versi lengkap di Facebook.

Pantauan Solopos.com, video ini diunggah tiga pekan lalu. Hingga Senin (18/4/2016) siang, video ini sudah ditonton 2034.000 kali.

Video itu memperlihatkan seorang gadis ABG yang membuka seragam batik. Video diakhiri dengan kejutan berupa wajah menyeramkan yang tiba-tiba muncul dengan suara aneh.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…