Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com) Meethi di serial Uttaran (www.aapkacolors.com)
Senin, 18 April 2016 16:23 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Meethi Ingin Bertemu Ichcha di Penjara

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Meethi ingin menemui ibunya di penjara.

Solopos.com, SOLO – Mukta di Uttaran Antv, Senin (18/4/2016), menceritakan tentang Meethi kepada Yuvraj. Kanha khawatir dan menanyakan kepada Aman keberadaan Meethi. Aman memberitahu Kanha masalah yang sedang dihadapi Meethi. Kanha menelpon Jogi takur untuk memberitahu tentang Meethi.

Kanha menemukan selendang di kamar Meeti. Kanha merasa Meethi datang menyamar sebagai Ichcha. Kanha memberitahu Jogi Takur, mereka mencari Meethi. Mukta memberitahu Divya ingin balas dendam pada Meethi. Jogi memikirkan Meethi, sementara Veer bahagia atas perubahan Yuvraj. Meethi berada di dalam bus menuju Satara. Kanha dan Jogi mencari Meethi di semua tempat.

Jogi marah dan mengucapkan selamat pada Sumitra karena membuat cucunya pergi darinya. Veer menduga Meethi adalah putrinya Ichcha. Veer menceritakan pada Meethi tentang Ichcha. Meethi meminta Veer membawa ke ibunya dan Veer setuju.

Meskipun Ichcha tidak enak badan, tetapi ia tetap berpuasa untuk anak-anak. Di kuil, Ichcha berdoa untuk Meethi. Sementara Meethi juga memikirkan ibunya, Ichcha. Amala terus mendekati Yuvraj, tetapi tidak mampu menaklukkan anak tirinya itu.

Meethi mengirimkan pesan kepada Kanha. Didalam kuil, tiba-tiba angin bertiup kencang, semua menganggap itu sebagai keberuntungan. Veer melihat Meethi sedang berdoa. Veer membawa Meethi ke penjara satara untuk bertemu Ichcha. Kanha memberitahu kepada Jogi takur kalau Meethi pergi ke Satara. Damini dan Surbhi datang kerumah dan melihat muka Kanha sangat tegang.

Aman memberikan penjelasan kepada Mukta. Tetapi Mukta marah kepada Aman lalu pergi dengan Yuvraj. Kanha menceritakan kepada Damini tentang Meethi.

Meethi keluar dari penjara dengan ketakutan, saat itu Veer berusaha menenangkannya. Petugas penjara memberitahu Veer kalau Ichcha pergi ke shiv candi berdoa bersama anak-anak. Veer meminta Meethi untuk menunggu, ia sendiri pergi ke kuil.

Veer datang ke kuil untuk menjemput Ichcha dan tiba-tiba ia merasa pusing. Ichcha menolong Veer. Veer memberitahu Ichcha kejutan di penjara.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…