Teknologi
Senin, 18 April 2016 - 15:50 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Spesifikasi Samsung Galaxy C5

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy C (Slashgear)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 akan segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, kini sibuk mengembangkan smartphone terbaru Galaxy C. Sebelumnya Samsung sudah merilis varian Galaxy S7, S7 Edge, J Series dan A Series.

Advertisement

Seperti dilansir Slashgear, Senin (18/4/2016), awal tahun ini Samsung sudah merilis smartphone terbaru Galaxy A dan Galaxy J. Kali ini Samsung mengembangkan Galaxy C5 yang akan meluncur pertengahan tahun ini.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 sudah ada di situs benchmark Geebench. Galaxy C5 akan diperkuat prosesor Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Kualitas Snapdragon 617 masih di bawah Snapdragon 820.

Samsung sepertinya tak akan menyematkan RAM 2 dan 3 GB. RAM yang akan dibenamkan di smartphone terbaru Galaxy C5 berukuran 4 GB di dalamnya dengan kombinasi operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah di-update.

Advertisement

Samsung berencana menghadirkan smartphone terbaru Galaxy C, bulan Mei 2016 di Tiongkok. Untuk harga jual, Samsung masih merahasiakannya. Tapi sebelum peluncuran, Samsung diprediksi akan memberitahukan harga jualnya.

Selain di Tiongkok, Samsung belum berencana menghadirkannya di pasar internasional. Meski begitu, apabila laku keras di negeri Tirai Bambu itu, bisa jadi Samsung akan menghadirkannya di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Bocoran Spek Samsung Galaxy C (Slashgear)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif