Samsung Galaxy C (Slashgear) Samsung Galaxy C (Slashgear)
Senin, 18 April 2016 15:50 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Begini Spesifikasi Samsung Galaxy C5

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 akan segera dirilis.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, kini sibuk mengembangkan smartphone terbaru Galaxy C. Sebelumnya Samsung sudah merilis varian Galaxy S7, S7 Edge, J Series dan A Series.

Seperti dilansir Slashgear, Senin (18/4/2016), awal tahun ini Samsung sudah merilis smartphone terbaru Galaxy A dan Galaxy J. Kali ini Samsung mengembangkan Galaxy C5 yang akan meluncur pertengahan tahun ini.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 sudah ada di situs benchmark Geebench. Galaxy C5 akan diperkuat prosesor Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Kualitas Snapdragon 617 masih di bawah Snapdragon 820.

Samsung sepertinya tak akan menyematkan RAM 2 dan 3 GB. RAM yang akan dibenamkan di smartphone terbaru Galaxy C5 berukuran 4 GB di dalamnya dengan kombinasi operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow yang sudah di-update.

Samsung berencana menghadirkan smartphone terbaru Galaxy C, bulan Mei 2016 di Tiongkok. Untuk harga jual, Samsung masih merahasiakannya. Tapi sebelum peluncuran, Samsung diprediksi akan memberitahukan harga jualnya.

Selain di Tiongkok, Samsung belum berencana menghadirkannya di pasar internasional. Meski begitu, apabila laku keras di negeri Tirai Bambu itu, bisa jadi Samsung akan menghadirkannya di negara-negara lain termasuk Indonesia.

Bocoran Spek (Galaxy C)

Bocoran Spek Samsung Galaxy C (Slashgear)

 

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…