Unggahan Kemal Palevi (Twitter.com) Unggahan Kemal Palevi (Twitter.com)
Senin, 18 April 2016 23:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

VIDEO KONTROVERSIAL
Beredar Petisi Tolak Lelucon Kemal Palevi

Sensasi artis Kemal Palevi mendapat kecaman lantaran menanyakan ukuran bra ke remaja perempuan.

Solopos.com, SOLO – Standup Comedian, Kemal Palevi mendapat kecaman dari publik setelah mempublikasikan video ke situs Youtube. Di video yang telah dihapus tersebut, Kemal terlihat berkeliling menanyakan ukuran bra remaja perempuan yang mereka pakai.

Pengguna Twitter mengecam aksi Kemal Palevi yang dianggap kelewat batas, lantaran salah satu perempuan yang ditanya oleh Kemal adalah anak berusia 14 tahun. Bahkan, muncul petisi berjudul Tolak lelucon yang menjadikan anak sebagai target di situs Change.org.

“Bahwa perempuan-perempuan tersebut tidak merasa bermasalah dengan menjawab pertanyaan tentang ukuran BH mereka, tidaklah menjadi fokus petisi ini. Tapi ketika Kemal Palevi sebagai komedian menjadikan ukuran BH perempuan sebagai target humor, apalagi seorang anak berusia 14 tahun, publik wajib menagih padanya, di mana pertanggungjawaban sosialnya sebagai lelaki dewasa?” tulis petisi yang digagas oleh Gita Putri Damayana ini seperti diberitakan Liputan6.com.

Sudah ada 500 orang yang mendukung petisi melawan humor tak lucu Kemal Palevi melalui video prank yang dibuatnya. Banyak di antara mereka yang menyayangkan aksi seorang komedian yang melucu tanpa arah.

“Gue penikmat Stand Up Comedy (komedi yang membesarkan nama Kemal) tapi gue pribadi gk suka dengan komedi yang kontennya “blue” [seksual konten] karena menurut gue konten ‘blue’ adalah lawakan yang kurang berkualitas [dalam standard gue pribadi],” pendukung petisi, Galuh Destyanty.

 

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…