Tamara Bleszynski curhat di Instagram. (Istimewa/Instagram)
Senin, 18 April 2016 13:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Hukum Share :

SENSASI ARTIS
Tamara Tak Terima Diberitakan Pernah Jalin Hubungan dengan WS

Sensasi artis kali ini hadir dari Tamara Bleszynski yang dituding punya hubungan dengan WS.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Tamara Bleszynski tampak geram melihat pemberitaan tentang dirinya. Tamara menyoroti tudingan yang menyebut orang yang menganiaya dirinya adalah orang dekat da seorang miliarder di Canggu, Badung, Bali.

“Pernah Jalin Hubungan, Ternyata Penganiaya Tamara Bleszynski Seorang Miliarder di Canggu,” demikian judul berita di laman salah satu media online yang berbasis di Bali, Senin (18/4/2016).

Dalam berita itu dijelaskan pelaporan oleh Tamara Bleszynski ke seorang berinisial WS dipicu insiden penjambakan rambut ketika Tamara berkendara sepeda motor di Jalan Batu Mejan. Setelah itu, Tamara melaporkan WS dan kini tengah ditangani pihak kepolisian.

Dalam penjelasan selanjutnya dikatakan WS adalah miliarder, dengan kekayaan mencapai Rp8 miliar. WS adalah seorang makelar dan bergerak di bisnis property. Dia juga kenal dengan Tamara. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana Tamara dan WS berkenalan.

Melihat berita ini, Tamara rupanya tak begitu senang. Dia mengunggah tangkapan layar judul berita dan membuat sindiran pedas.

“Sebuah media yg terkenal menyebutkan/menulis/membuat Headline “Pernah jalani Hubungan” Hubungan apa yg dimaksud? Apakah Berdasarkan emosional dan asumsi semata? * Be smart *journalist#kitabukanrakyattempe #kitajugapintar #indonesia,” katanya di akun Intagram.

Soal unggahan ini, netizen juga tampak geram. “Pathetic…menggoreng berita tanpa konfirmasi dan membuat judul yg tendensius..,” tulis chrissysiahaan.

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…