Video Prilly Latuconsina (Youtube) Video Prilly Latuconsina (Youtube)
Senin, 18 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

SENSASI ARTIS
Akui Dekat, Kok Prilly Maki Keluarga Aliando?

Sensasi artis Prilly Latuconsina terjadi saat ia terlihat memaki keluarga Aliando di melalui video.

Solopos.com, SOLO – Prilly Latuconsina menjadi pembicaraan hangat dunia maya setelah video ucapannya seolah menghina keluarga Aliando Syarief beredar.

Di video tersebut, Prilly bersama rekan perempuannya seolah ingin membuat pesan. Awalnya, ia berbicara mengenai kedekatannya dengan seorang pria yang sudah dua tahun kerja bersama.

Hubungan mereka semakin dekat setiap harinya. Dari kebersamaan itu, Prilly pun menganggap hubungan itu sudah layaknya sepasang kekasih. Tapi ketika mereka berniat untuk mengungkapkan hubungan itu kepada khalayak, Prilly mengaku kurang suka dengan tingkah fans yang dianggapnya selalu bikin ribet.

Kekecewaan Prilly berujung pada keluarnya kata-kata kasar yang sepertinya ditujukan kepada keluarga pria yang dekat dengan dirinya itu.

“Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh udah bener-bener kayak pacaran banget, cuma pas mau publish, terus sama fans yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak a***g dan kayak t**,” katanya di video tersebut seperti dikutip Detik.com.

Di video tersebut Prilly juga mengaku tengah dekat dengan Aliando Syarief. Kendati ia mempercepat bicaranya, tapi tetap terdengar dengan jelas ia mengatakan Aliando Syarief.

Detik.com, Senin (18/4/2016), berusaha mengonfirmasi Prilly terkait kabar ini. Awalnya seorang perempuan yang menjawab, tapi ketika ia tahu Detik.com bertanya soal video tersebut, tiba-tiba seorang pria yang mengaku sebagai ayah Prilly berganti menjawab telepon itu.

“Saat ini, kami enggak bisa bicara. Nanti saja bicaranya ya,” singkatnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…