Djarot Saiful Hidayat (tengah). (Dok/JIBI/Bisnis) Djarot Saiful Hidayat (tengah). (Dok/JIBI/Bisnis)
Senin, 18 April 2016 17:30 WIB Asteria Desi Kartika Sari/JIBI/Bisnis Politik Share :

REKLAMASI JAKARTA
Bertentangan dengan Ahok, Djarot Malah Sebut Diadu Wartawan

Reklamasi Jakarta menunjukkan Ahok dan Djarot mulai berbeda pandangan. Ahok ingin reklamasi dilanjutkan, dan Djarot sebaliknya.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menampik bahwa dirinya menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pasalnya, Djarot mengklaim telah berkomitmen mengawal pemerintahan bersama Ahok hingga akhir 2017.

Djarot mengatakan, bahwa dia hanya ingin memberi masukan kepada Ahok. “Kalau seumpama itu kasih masukan kan boleh. Kita satu kok. Saya sudah bilang bahwa saya akan dampingi dan kawal beliau betul sampai 2017,” jelas Djarot di Balai Kota, Senin (18/4/2016).

Dia menambahkan, saat ini akan fokus mengadi kepada masyarakat dengan memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Jangan sampai terpecah, kita fokuskan itu pelayanan kepada masyarakat itu lho. Wartawan saja yang suka ngadu-ngadu,” katanya.

Sebelumnya, ada perbedaan pandangan antara Djarot dan Ahok dalam kasus reklamasi. Djarot mengatakan, bahwa pihaknya tidak setuju dengareklamasi lantaran dapat merusak lingkungan. “Coba kamu amatin pengaruhnya pada manggrove. Tanya saja pada ahli lingkungan hidup. Ada enggak dampaknya pada hutan manggrove,” ujar Djarot.

Hal tersebut jelas bertentangan dengan sikap Ahok yang tetap ingin melanjutkan proyek reklamasi di 17 pulau di Teluk Pantai Utara. Pemprov DKI memang punya alasan untuk melanjutkan proyek tersebut yang sebagian telah memunculkan sejumlah pulau baru. Pulau tersebut terancam mangkrak setelah pembahasan raperda zonasi dan tata ruang kawasan pantai utara Jakarta dihentikan DPRD.

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO —┬áDalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…