Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Senin, 18 April 2016 23:50 WIB Anggara Pernado/JIBI/Bisnis Ekonomi Share :

PERUSAHAAN ASURANSI
Jiwa Tugu Mandiri Butuh 1.000 Agen, Minat?

Perusahaan asuransi Jiwa Tugu Mandiri rekrutmen agen asuransi.

Solopos.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM) menargetkan dapat merekrut 1.000 agen hingga akhir 2016. Khusnun Arief, Direktur Teknik dan Pemasaran AJTM, mengatakan pihaknya mulai memperbesar pasar ritel melalui keagenan.

“Tahun ini kami kembangkan untuk merekrut lebih 1.000 agen. Sampai Maret sudah 250 agen. Tahun lalu belum sampai 50,” kata Khusnun di Jakarta pada Kamis (14/4/2016).

Dia mengatakan dari target perusahaan dapat meraup premi Rp420 miliar sepanjang 2016 sebesar Rp90 miliar ditargetkan dari keagenan. Selain itu, perusahaan mencanangkan Rp210 miliar disumbang captive market, sedangkan sisanya Rp120 miliar dari nasabah korporasi.

Untuk pasar captive AJTM menyasar lini pencadangan pesangon dalam industri migas. Arief mengatakan masih banyak anak usaha pertamina yang melakukan pencadangan pesangon di dalam buku perusahaan. Untuk itu pihaknya akan mengupayakan dana dalam jumlah besar ini dikelola AJTM.

Dengan capaian ini perusahaan menargetkan laba tumbuh menjadi Rp46 miliar atau naik 78% dibanding kan dengan realisasi 2015. Jumlah ini naik 81% dibandingkan realisasi tahun lalu yang mencapai Rp232 miliar.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…