Jibi/HarianJogja/Gigih M. Hanafi Wisatawan menikmati sunset di Pantai Depok, Bantul, Minggu (17/6). Keindahan pantai yang berada sekitar 25 kilometer sebelah selatan kota Jogja tersebut masih menjadi pilihan wisatawan untuk mengisi liburan. Jibi/HarianJogja/Gigih M. Hanafi Wisatawan menikmati sunset di Pantai Depok, Bantul, Minggu (17/6). Keindahan pantai yang berada sekitar 25 kilometer sebelah selatan kota Jogja tersebut masih menjadi pilihan wisatawan untuk mengisi liburan.
Senin, 18 April 2016 08:20 WIB Yudho Primbodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PERIKANAN BANTUL
Program 1.000 Kampung Nelayan Diharapkan Tarik Generasi Muda

Perikanan Bantul akan terus dikembangkan.

Solopos.com, BANTUL- Pantai Depok, Bantul akan masuk Program 1.000 Kampung Nelayan yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. Kawasan tersebut diusulkan untuk anggaran 2017.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Desa Parangtritis Topo mengatakan jika program 1.000 Kampung Nelayan memang benar masuk ke desa Parangtritis khususnya wilayah Pantai Depok pihaknya juga sangat mendukung.

“Harapannya sasaran untuk program tersebut [1.000 Kampung Nelayan] memang untuk penataan yang lebih baik dan tepat sasaran, karena sebetulnya untuk para nelayan di Depok ini memang sebagian besar sudah memiliki rumah pribadi,” katanya, Minggu (17/4/2016)

Disisi lain Topo justru berharap kepada para nelayan di wilayah Depok yang disebut-sebut sudah sangat berkembang, ke depan harus mampu mengelola dan meregenerasi kepada anak-anak mereka untuk menjadi seorang nelayan.

“Harusnya perjuangan kita juga diimbangi dengan perjuangan anak-anak kita, agar nantinya generasi mereka juga mampu mengembangkan lagi potensi kelautan ini,” ujarnya.

griya mambu kuning, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…