Jogja
Senin, 18 April 2016 - 02:40 WIB

PENYERANGAN : Dilempar Mercon Banting, Simpatisan PPP Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi petasan (Dok. Solopos.com)

Seorang simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sleman tewas dan seorang simpatisan lainnya luka bacok seusai menghadiri kegiatan partai.

 
Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sleman tewas dan seorang simpatisan lainnya luka bacok seusai menghadiri kegiatan partai. Kedua korban diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) di jalan Kebonagung, Kronggahan, Sendangadi Mlati, Minggu (17/4/2016).
Korban tewas kejadian tersebut bernama Didin Sumaryanto, 17, warga Dusun Bolawen, Tlogoadi, Mlati. Didin tewas di lokasi kejadian dengan luka bakar dan leher berlubang antara lima hingga delapan centimeter. Luka tersebit diduga akibat terkena lemparan mercon banting yang dilakukan OTK.
Sementara teman Didin, Taufan Pulung Sunggoro, 21, warga Dusun Jaten, Sendangadi, Mlati, mengalami luka bacok di punggung dan memar di beberapa bagian tubuhnya akibat lemparan batu. Selain itu, telinga kanan Taufan tidak dapat mendengar. Saat ini, Taufan dirawat di RSUP Sardjito.
Menurut penuturan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kasus penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Lokasi kejadian berada persis di depan UD Dadi Kronggahan, sebelah timur pohon Beringin, pertigaan Kronggahan. “Kejadiannya cepat. Kedua korban datang dari arah timur ke barat, sementara pelakunya dari barat ke timur,” kata Maryanto, warga di lokasi kejadian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mercon Simpatisan PPP
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif