Alex Rins (Reuters) Alex Rins (Reuters)
Senin, 18 April 2016 18:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP
Tim Satelit Yamaha Ini Bidik Dua Rider Muda

MotoGP 2017 menjadi pembuktian bagi tim satelit Yamaha, Monster Yamaha Tech 3. Tim tersebut kini sedang membidik dua rider muda yang akan mengisi kekosongan slo pembalap setelah Bradley Smith memilih hijrah ke KTM musim depan.

 

 
Solopos.com, BORMES LES MIMOSAS — Tim Monster Yamaha Tech 3 dikabarkan sedang membidik dua rider muda untuk menggantikan posisi Bradley Smith di musim 2017. Kedua pembalap muda tersebut adalah Alex Rins dan Jonas Folger.

“Tak diragukan lagi Moto2 adalah kelas balap terbaik jika Anda ingin mencari rider bertalenta untuk MotoGP. Tapi, saat ini tak banyak rider Moto2 yang tersedia. Jadi, siapa yang tersedia? Alex Rins mendapat banyak tawaran, lalu ada Jonas Folger. Kurang lebih hanya mereka berdua. Meski begitu, keduanya rider hebat yang punya banyak potensi,” ujar Bos Tech3, Herve Poncharal, dikutip dari Racer, Senin (18/4/2016).

“Kita semua tahu kualitas Alex. Sementara kita juga tahu kalau Jonas cepat, tapi ia akan lebih menarik jika konsisten masuk tiga besar di Moto2,” imbuhnya.

“Namun, sejauh ini saya belum melakukan negosiasi dengan siapapun. Masih terlalu dini,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….