Rafael Nadal (Reuters)
Senin, 18 April 2016 12:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Raket Share :

MONTE CARLO MASTERS 2016
Raja Tanah Liat Kembali Menangi Monte Carlo

Monte Carlo Masters 2016 kembali berpihak kepada Rafael Nadal. Raja tanah liat tersebut kembali memenangi turnamen tersebut.

 

 

Solopos.com, MONTE CARLO — Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal akhirnya merebut gelar juara di turnamen Monte Carlo Masters 2016 usai mengalahkan Gael Monfils dengan 7-5, 5-7, dan 6-0. Gelar yang diraih oleh raja tanah liat kali ini adalah kali kesembilan.

“Musim lalu saya mengalami musim yang sulit, tapi saya sudah mempersiapkan yang lebih baik di tahun ini. Meskipun dengan awal yang sulit di musim ini. Yang jelas, ini bagus untuk memenangkan gelar masters lagi. Saya berharap keberhasilan ini bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri di turnamen berikutnya,” ujar Nadal seperti dikutip BBC Sport, Senin (18/4/2016).

“Monte Carlo adalah salah satu tempat yang paling penting dalam karier saya dan itu begitu istimewa untuk menang di sini setelah tiga tahun. Memenangkan sembilan kali di sini luar biasa, dan dapat bersaing dengan baik dalam dua minggu berturut-turut adalah sesuatu yang positif,” tutup Nadal.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…