Mitsubishi Mirage facelift di Thailand. (Paultan.org)
Senin, 18 April 2016 12:30 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 4 Share :

MOBIL MITSUBISHI
Mirage Facelift Meluncur Sebelum GIIAS

Mobil Mitsubishi Mirage kemungkinan rilis sebelum Agustus 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Setalah sekian lama membuat penasaran, PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) akhirnya memberi bocoran tentang jadwal peluncuran mobil Mitsubishi Mirage terbaru edisi penyegaran (facelift).

Head of MMC Public Relation KTB, Intan Vidiasari ketika dijumpai di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 membocorkan bahwa mobil Mitsubishi Mirage akan hadir sebelum pameran terbesar yang digelar akhir tahun.

”Mirage yang baru mau kami pasarkan juga di sini, cooming soon. Kapannya, ya anggap saja mungkin di dekat-dekat sebelum pameran yang satunya lagi,” ungkap Intan sebagaimana dikutip dari laman Okezone, Sabtu (16/4/2016).

Meski tidak menyebutnya secara langsung, pameran yang dimaksud Intan dipastikan adalah Gaikindo Auto Show (GIIAS) 2016 yang rencananya digelar di ICE BSD City Serpong, Tangerang Selatan, 11-21 Agustus mendatang.

Sayangnya Intan tetap enggan menyebutkan tanggal pastinya kapan hatcback penantang Nissan March dan Honda Brio itu diperkenalkan ke publik.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage facelift sudah hadir di Amerika Serikat dan Thailand sejak 2015. Tampilannya baru dan lebih segar, namun dapur pacunya tetap mengandalkan mesin 1.200 cc tiga silinder MIVEC bertenaga 76 hp/100 Nm.

Sedangkan di Indonesia, penjualan mobil Mitsubishi Mirage generasi pertama terbilang cukup baik. Berdasarkan data Gaikindo yang dilansir Kantor Berita Antara, sebanyak 6.199 unit Mirage berhasil dijual KTB sepanjang tahun lalu.

Mirage GLX menjadi varian terlaris dengan torehan penjualan 2.944 unit. Sisanya dibagi nyaris sama rata oleh varian Mirage Exceed dan Mirage GLS.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…