Pesepak bola Surabaya United Thiago Fortuoso do Santos (putih) berebut bola dengan pesepak bola Pusamania Borneo FC Sandi Sute di pertandingan Grup E babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja) Pesepak bola Surabaya United Thiago Fortuoso do Santos (putih) berebut bola dengan pesepak bola Pusamania Borneo FC Sandi Sute di pertandingan Grup E babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 18 April 2016 17:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.net Indonesia Share :

MASA DEPAN PEMAIN
Ikut Seleksi di Persija, Penyerang Ini Ditawarkan ke Bayangkara SU

Masa depan pemain depan asal Brasil Patrick Roberto Daniel da Silva di Persija belum ada kejelasan. Di sisi lain, penyerang yang sempat membela Macan Kemayoran itu ditawarkan ke Bayangkara Surabaya United.

 
Solopos.com, SURABAYA — Penampilan kapten Timnas Guam, Jason Cunliffe yang tak kunjung oke membuat Bhayangkara Surabaya United berupaya mendatangkan pemain baru sebagai pembanding. Mereka kini membidik striker asal Brasil bernama Patrick Roberto Daniel da Silva.

Menurut Manajer Operasional Bhayangkara SU, Rahmad Sumanjaya, Patrick Roberto masih berada di luar negeri.

“Belum tahu kapan dia akan datang. Masih diurus oleh Gabriel Budi, agennya,” ungkap Rahmad, Senin (18/4/2016) pagi.

Patrick Roberto sendiri sudah berada di Indonesia. Bahkan sejak sebulan yang lalu. Saat ini dia bergabung dalam pemusatan latihan Persija Jakarta di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim).

Patrick Roberto juga dimainkan dalam uji coba antara Persija dengan Arema Cronus, Minggu (17/4/2016) kemarin di malang. Sebelumnya, striker berusia 27 tahun ini juga turut membela Macan Kemayoran di Trofeo Persija 2016.

Mendengar hal ini, manajemen Bhayangkara SU kaget.

“Lho katanya masih ke luar negeri. Sebentar, saya mau mengabari Coach Ibnu Grahan dulu,” tutup Rahmad.

Peluang Bhayangkara SU untuk mendatangkan mantan pemain Sydney FC dan Brunei DPMM masih terbuka. Mengingat sampai dengan saat ini manajemen Persija tak kunjung mengikat Patrick Roberto.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…