Zidane (Ndtv)
Senin, 18 April 2016 02:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL 2015/2016
Madrid Berharap Barca dan Atletico Tergelincir

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Real Madrid atas Getafe.

Solopos.com, GETAFE – Real Madrid berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Kemenangan itu membuat ereka kian memepet Barcelona di puncak klasemen.

Pada pertandingan di markas Getafe, Sabtu (16/4/2016), Madrid menang dengan skor telak 5-1. Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo menjadi pencetak gol Madrid. Sementara satu gol balasan Getafe dilesakkan Pablo Sarabia.

Kemenangan itu membuat Madrid naik ke posisi kedua untuk sementara. Mereka hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dan unggul dua angka dari Atletico. Tapi kedua rival Madrid itu belum bertanding.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan performa timnya. Dia juga berharap para rival Madrid bisa terpeleset sehingga membuat jalan mereka menuju gelar juara Liga Spanyol 2015/2016 terbuka.

“Kami melakukan tugas kami, para pemain tahu bahwa La Liga itu penting. Hari ini kami akan pergi tidur dengan cuma tertinggal satu poin,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Minggu (17/4/2016).

“Hari ini sejak awal kami menunjukkan kami ingin tampil bagus, semua pemain bermain secara profesional, pertandingan fantastis, respek kepada lawan kami,” sambungnya.

“Saya tidak tahu kapan Barcelona atau Atletico mungkin terpeleset. Kami akan menonton pertandingan mereka, tapi yang paling penting adalah apa yang kami lakukan,” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…