Ilustrasi kadal gurun (Sada) Ilustrasi kadal gurun (Sada)
Senin, 18 April 2016 20:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Gara-Gara Kadal, Pesawat di Saudi Gagal Take Off

Kisah unik terjadi di Arab Saudi. Gara-gara kadal melintasi landasan pacu, pesawat batal take off.

Solopos.com, SOLO – Pilot pesawat terbang di Arab Saudi menunda take off lantaran mendapat informasi adanya seekor kadal gurun di landasan pacu. Sang pilot mendapatkan informasi tersebut dari salah satu penumpang.

Seorang penumpang perempuan memotret reptil tersebut dengan kamera ponselnya dan menunjukkanya kepada pramugari. Sang pramugari lantas memberitahukan kepada pilot.

“Pilot datang ke bagian belakang pesawat dan melihat ada kadal berjalan di landasan. Dia membatalkan lepas landas hingga mobil polisi datang dan mengusir kadal tersebut,” demikian tulis surat kabar Sada tanpa menyebutkan bagaimana kadal itu bisa menyelinap ke landasan pacu, Senin (18/4/2016).

Setelah sang kadal berhasil diusir petugas, kapten pilot pun lantas menerbangkan pesawat tanpa adanya insiden yang berarti.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…