News
Senin, 18 April 2016 - 01:10 WIB

KISAH TRAGIS : Wanita Ini Lahirkan Anak Sekaligus ”Adik Iparnya”

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi selingkuh (Dok/JIBI)

Kisah tragis menimpa seorang wanita di Tiongkok yang diperkosa oleh ayah mertuanya sendiri.

Solopos.com, HUBEI – Seorang wanita di Hubei, Tiongkok, melahirkan seorang anak laki-laki yang juga berstatus sebagai adik iparnya sendiri. Loh?

Advertisement

Hal itu terjadi lantaran sang wanita dihamili oleh mertuanya sendiri. Ia mengaku sebagai korban pemerkosaan. Sementara pelaku justru mengatakan hal itu ia melakukan agar korban bisa hamil dan memberikan cucu untuk keluarga besarnya.

Dilansir Liputan6.com dari Asia One, Minggu (17/4/2016), kasus itu berawal pada 2010 lalu. Saat itu, keluarga mengetahui bahwa suami perempuan tersebut tak bisa memberikan keturunan.

Namun, ibu pria tersebut sangat menginginkan cucu. Ia diduga memaksa menantunya berhubungan seksual dengan pria lain. Merasa diperlakukan dengan tidak hormat, perempuan itu kabur hingga Guangdong. Di sana ia mendapatkan pekerjaan.

Advertisement

Ayah mertua yang mengaku tak setuju dengan pemaksaan yang dilakukan istrinya, menyusul ke Guandong, berusaha membawa pulang sang menantu.

Pria itu menjanjikan menantunya itu tak akan lagi dipaksa berhubungan seksual dengan orang asing. Tapi apa yang dilakukannya sungguh keterlaluan. Ia diduga memerkosa menantunya di sebuah hotel di dekat stasiun kereta, demikian dilaporkan South China Morning Post. Akibat insiden tersebut, korban hamil.

Pelaku tak mau begitu saja disalahkan, ia mengaku korban menggodanya. Ia juga mengklaim meneruskan hubungan terlarang itu hingga bertahun-tahun lamanya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif